Aku diam dan tersenyum bukan berarti aku hidup penuh kebahagiaan dan kenyamanan, aku diam dan tersenyum agar tidak ada yang memandangi ku dengannya kasihan.
~𝐑𝐚𝐭𝐮 𝐂𝐥𝐚𝐚𝐳𝐨𝐫𝐚 𝐊.____________________
Yang Baca Cerita Ini Wajib Follow Instagram :
@langitdra.m
@ratu.claazora
@wp.lollyzzmilk
@yani.mamora***
Seorang gadis terbangun dari tidurnya, duduk sambil mengumpulkan nyawanya, setelah di rasa terkumpul gadis itu melirik jam dinding kamar yang menunjukkan jam 05.47 yang artinya sebentar lagi jam 6. Berdiri dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap-siap kesekolah.
Setelah selesai mandi, gadis langsung menuju lemari pakaian dan mengambil pakaian yang akan gadis itu pakai untuk ke sekolah, memakai sepatu, dan ga lupa untuk membawa buka diary gadis itu, setelah di cek tidak ada yang tertinggal lagi gadis langsung turun ke bawah untuk melaksanakan sarapan.
Keluar dari kamar tidak lupa menutup kembali pintu kamarnya gadis itu kembali melangkahkan kaki menuju tangga untuk turun ke lantai bawah, sesampai di anak tangga terakhir gadis itu bisa melihat bahwa di meja makan sudah ada keluarganya yang berkumpul melakukan sarapan pagi. Niatnya pengen langsung menuju mobil dan akan makan di kantin tiba-tiba terhenti saat mendengar sangat abang menyuruh untuk gabung dan melaksanakan makan bersama.
"berhenti, duduk dan makan" Ucapan datar itu tiba-tiba keluar dari mulut abang pertamanya atau anak kedua di keluarganya Kevano Prince Kalendra
dengan sangat amat terpaksa gadis itu membalikkan badan dan menuju meja makan mengambil tempat duduk tepat di sebelah abangnya yang tadi menyuruh dirinya untuk sarapan bersama
Mengambil makannya yang mau dia makan, mereka pun melanjutkan makan dengan keheningan. Merasa ada yang menatapnya gadis itu mengangkat kepalanya yang tadi tertunduk sambil makan terpaksa mengangkat kepalanya dan matanya bertemu dengan mata abang keduanya atau anak kedua dikeluarkan yang bernama Kevindra Raja Kalendra. Dia dapat melihat tatapan sinis yang dilayangkan kepadanya, tidak mau menatap lama-lama tatapan benci dari sang abang dia berdiri dari duduknya dan membuat para abangnya menatapnya begitupun sangat kepala keluarga, dengan alis terangkat dan tatapan bertanya di layangkan kepada gadis itu.
Menghiraukan tatapan mereka gadis itu berjalan ke arah sang papa dan mengulurkan tangan yang salah di artikan sama sang abang pertama.
"Minta uang lo sama papa, uang yang di kasih papa emangnya masih kurang, jadi cewek kok boros?" Tanya Kevin dengan tatapan sinis
Tanpa membalas ucapan sang abang tertua gadis itu mengambil tangan sang papa dan mengucapkan salam "Claa berangkat luan assalamu'alaikum" Setelah mengucapkan salam gadis itu melangkah keluar rumah menuju garasi dan mengambil mobil dan menjalankan mobil menuju sekolah 𝐌𝐇𝐒 (ᴍᴀxᴠɪᴇʀ ʜɪɢʜ ꜱᴄʜᴏᴏʟ).
Sesampainya di sekolah gadis itu langsung memarkirkan mobilnya di tempat khusus parkiran, dia keluar dari mobil seperti biasa dia akan menjadi pusat perhatian. Berjalan dengan santai menuju kelas nya di sepanjang jalan banyak yang menyapanya seperti
"Pagi Zora"
"Hai Zora"
"Selamat pagi Zora"
"Good morning kak Zora"
"Zora tambah cantik aja"
dan masih banyak lagi yang hanya di balas dengan senyuman oleh Ratu Claazora K, yang kerap orang-orang sapa Zora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Follow The Trail Of Twilight [On Going]
Teen Fiction[HARAP FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA] *** "Aku benci dunia yang ga adil"~Ratu Claazora K Zora adalah gadis yang tumbuh tanpa kasih sayang, Zora merupakan anak bungsu dari Zakiel Kalendra dan Alm.Mora Anatha Kalendra. Ia mempunyai 1 Kakak peremp...