27. JASMINE DAN KECEMBURUAN

13.8K 815 39
                                    

Call me kak Caca..💜

Yang baca cerita Megantara wajib follow akun wattpad ini ^

Jangan lupa vote dan komennya, Juga bantu bagikan cerita Megantara ke aplikasi tiktok, Twitter, atau Instagram kalian dengan hastag #megantara #megantarawattpad #cahyanisawattpad #cahyanisa
(Nanti akan aku cek, kalau banyak yg membagikan , Aku akan update Megantara dua hari sekali😊)

••🦋••

27. JASMINE DAN KECEMBURUAN

"Mau sapu tangan enggak, Siapa tau lo butuh?"

Mendengar suara itu. Nesya lantas menoleh kaget. Entah sejak kapan cowok itu datang. Yang pasti Budi sudah berada disebelahnya sembari menyodorkan sebuah sapu tangan bermotif polkadot dengan warna biru yang cantik. Cewek itu lantas menatap sapu tangannya bingung.

"Lo, Kira gue ingusan?" tanya Nesya mulai nyolot.

Budi menghela nafas berat. "Yee, sape tau aja lo nangis kan, Gara-gara liat Megan sama Jasmine?" ujarnya tanpa dosa. Serius? Nih anak minta di tabok kayaknya.

"WOY! LO BERDUA NGAPAIN DISITU?? SINI BANTUIN KITA NJEM!" Satria berteriak kencang. Seraya mengangkat kipas tangan yang ia gunakan untuk mengipasi sosis bakarnya.

Andi mengangguk dengan mulut yang sudah dipenuhi sosis bakar. "Twau, mhawu enhak nya dwoang lwo??"

"Kalo lagi makan, ga usah ngomong." Aldi datang seraya memberikan kembarannya itu segelas air. Lantas Andi langsung mengambilnya. Dan meminumnya sampai habis. Akhhh, mantap.

Menghela nafas berat. Nesya memutuskan untuk berjalan ke arah yang lainnya diikuti Budi yang berjalan dibelakangnya dengan tangan yang masih memegang sapu tangan polkadot tadi.

"Cobain," Nesya tersentak kaget. Tiba-tiba saja Megan menyodorkan satu tusuk sosis bakar yang baru matang kearahnya. Tanpa ragu Nesya langsung mengambilnya dan melahapnya penuh emosi sembari melirik Jasmine.

"Ekhem..." Jasmine menolehkan kepalanya ketika mendengar deheman yang berasal dari sebelah tempat ia berdiri.

Oh. Cewek tadi? Batin Jasmine

"Oh? Hai," sapa Jasmine dengan senyum manisnya. Lantas Nesya mencibir dalam hati. Cantik bener nih cewek! Insinyur kan gue jadinya!!

"Ngomong-ngomong, Tadi kita belum kenalan secara pribadi ya?" Jasmine menyodorkan satu tangannya pada Nesya. "Kenalin, gue Jasmine. Temen SMP cowok lo."

Nesya membalas jabatan tangan Jasmine. Lalu membalas senyum manis yang Jasmine berikan. "Nesya," ucapnya sembari mengangguk kecil.

"Nes, gue boleh nanya gak?" tanya Jasmine disela-sela kegiatan bakar membakar mereka. Lantas Nesya mengangguk dengan wajah penasaran.

"Nanya apa?"

"Gimana sih, Ceritanya, Sampe lo bisa jadian sama Megan?" Jasmine menaikkan satu alisnya bingung. Pasalnya dari dulu Megan tidak pernah sekalipun memiliki pacar. Jangankan punya pacar. Deket sama cewek selain Jasmine aja gak pernah. Dan sekarang..., Cowok itu tiba-tiba saja berkata kalo dia punya pacar? Rasanya sangat aneh.

"Ya gitu, Megan suka gue, terus dia ngejar-ngejar gue. Yaudah deh gue terima, kasian soalnya." jawab Nesya ngaco.

Mendengar jawaban lucu dari Nesya itu lantas Jasmine tertawa terbahak-bahak. "Hahahaha.., bisa aja lo ngarangnya."

Dih? Apa banget nih cewek?? Pikir Nesya

"Megan itu ya, Dari dulu orangnya tertutup banget tau gak?" Jasmine terkekeh ketika mengingat Megan dulu yang sangat kaku dan pendiam. "Dulu juga dia sering di tembak sama cewek duluan, Tapi ya gitu, Selalu aja di tolak. Makanya gue takut..." gantungnya membuat kening Nesya berkerut.

MEGANTARA | PERJODOHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang