2. CALAVERAS

32.7K 1.5K 7
                                    

Call me Caca...

SEBELUM MEMBACA AKU SARANKAN KALIAN DULU UNTUK MENGFOLLOW AKUN WP KU KARNA ITU GRATIS YA PREND

SUDAH FOLLOW? KU SARANKAN JUGA KALIAN UNTUK VOTE DAN JUGA BERKOMENTAR DI SETIAP PART NYA

BAGAIMANA? SUDAH SEMUA KAN? OKEY, SELAMAT MEMBACA PART 2💜

••🦋••

2. CALAVERAS

Keenam cowok berwajah tampan memasuki area parkiran SMA Bina Bakti dengan menggunakan motor ninjanya. Semua pasang mata menatap ke arah mereka sembari berdecak kagum. Mereka itu, enam inti Calaveras. Siapa yang tidak tau dengan geng motor yang satu itu?!? Calaveras adalah geng motor yang sangat terkenal, bahkan para anggotanya pun sudah menyebar keseluruh penjuru kota Jakarta.

ENAM INTI CALAVERAS

Dimulai dari Revaldo erichano. Cowok keturunan indonesia Thailand itu Memiliki jabatan berupa KETUA Calaveras. Ia memiliki tubuh dengan tinggi 183 cm. Selain menjadi ketua, ia juga seorang kapten tim basket SMA Bina bakti. Tampangnya yang tegas dan juga mata tajamnya itu membuat orang-orang sekitar tak berani berurusan apalagi mencari masalah pada Reval.

Megantara putra alvero. Wakil ketua sekaligus perisai Calaveras yang terkenal akan sifat cueknya terhadap sekitar. Bukan hanya itu. Megan juga terkenal karena wajah tampannya serta otaknya yang memiliki kepintaran di atas rata-rata. Hanya dengan tatapan matanya. Megan dapat membuat kaum hawa menjerit terpesona. Maka tak heran jika Megan mendapatkan predikat sebagai anggota Calaveras yang paling mendekati kata sempurna.

Satria bagaskara. Cowok blasteran buaya yang kerjaannya gonta ganti pacar. Bisa di katakan hampir semua murid perempuan di SMA Bina Bakti pernah menjadi pacarnya. Satria memegang posisi sebagai Bendahara di Calaveras. Bukan tanpa alasan. Satria adalah orang terkaya nomor tiga setelah Megan dan juga Reval. Jadi kemungkinan dia untuk korupsi sangatlah kecil.

Budi hermanto. Atau yang biasa di sapa dengan sebutan tehyunk ini merupakan fanboy garis keras. Ia bahkan tidak segan-segan memutuskan hubungannya dengan sang pacar hanya karna tidak ingin melihat Jennie blackpink cemburu. Cita-citanya adalah ingin menjadi orang sukses lalu pergi ke korea barat untuk melamar sang pujaan hati, neng Jejen.

Aldi dewangsa dan juga Andi dewangsa dua cowok kembar yang memiliki sifat sangat berbeda seperti bumi dan langit. Aldi terkenal sebagai goodboy dan juga softboy, sedangkan Andi lebih terkenal sebagai buaya darat seperti Satria. Kenapa jadi seperti Satria?! Karena Andi lebih dekat dengan sahabatnya itu ketimbang dengan saudara kembarnya sendiri apabila di luar rumah.

Satria menyisir rambutnya kebelakang menggunakan tangan agar terlihat lebih rapi dan menawan. Cowok itu mengedipkan satu matanya dengan genit kepada gerombolan cewek-cewek yang sedari tadi berlarian mengejar Para inti Calaveras tanpa tau malu.

"Narsis bener lo Met." Budi menatap Satria jijik. Cowok yang satu itu memang tidak pernah akur dengan Satria.

"Apaan tuh Met?!" sahut Andi.

Budi melirik Andi. "JAMET!!" teriaknya nyaring di telinga Satria.

"Bangsat lo Saipudin!" pekik Satria pada Budi kesal. Cowok itu mengusap-usap telinganya lantaran merasa sakit akibat teriakan Budi yang suaranya hampir mirip dengan bunyi terompet sangkakala.

MEGANTARA | PERJODOHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang