1

14.8K 807 56
                                    

~Hidup adalah pilihan, jika tidak bisa memilih, cukup lihatin aja sampai pilihan itu gak ada lagi~ 😎

!<(x_x)>!

🥀✨🖤✨♥️✨🖤✨♥️✨🥀

☘️ Happy reading.....

Di sebuah ruangan yang gelap dengan pencahayaan yang samar, dan bau anyir darah yang semerbak di sekitar.

Yah ruang bawah tanah markas mafia Light Diamond atau biasa di sebut ruang eksekusi, karna ruangan itu sering di gunakan untuk menyiksa orang-orang yang berkhianat pada Light Diamond atau pun yang berkhianat pada Y'H Group.

Karna pemilik dan pendiri perusahaan dan mafia itu satu orang yang sama yaitu "Yin Houyu".

Laki-laki muda yang berusia 22 tahun yang sudah sukses di dunia bisnis dan dunia bawah, siapa yang tidak tau nama Prince Y di dunia bawah, tapi sayangnya tidak ada yang tau bagaimana rupa/tampang dari seseorang yang di panggil prince Y ini, karna identitasnya yang tertutup rapat, dan jika mengadakan pertemuan dia selalu menggunakan topeng.

~ Apakah ada yang tau Houyu itu seperti apa?🤔

Tentu saja ada, siapa dia? Yap benar sekali, dia adalah Xavier Sagara.

Xavier Sagara adalah tangan kanan Houyu, tapi sudah di angap abang sendiri oleh Houyu (atau biasa di panggil oyu sama dirinya sendiri dan Xavier), umur Xavier sendiri 27 tahun cuma selisih 5 tahun dari Houyu.

Latar belakang yang hampir sama yang membuat keduanya sama-sama berjuang dan berhasil mendirikannya perusahaan dan mafia ini.

~back to topik...

Di dalam ruangan itu terdapat Houyu yang sedang asik bermain dengan salah satu tahanan yang sudah di ikat, begitulah Houyu psikopat gila yang berada di balik wajah polos nya.

Houyu sendiri sangat menyukai darah, apalagi darah pengkhianat yang sudah merugikannya dan juga perusahaannya.

Saat ini Houyu sedang asik mengukir indah di kulit pria paruh baya dan juga memotong jari-jari nya menjadi beberapa bagian, karna orang itu sudah berani berkhianat dengan korupsi 10 M di perusahaannya.

Aaarrrhh, hen,,tikan saya mohon, ini sa..ngat...men..shh..menya..kit..kan. lirih pria paruh baya yang sedang menahan sakit dari siksaan Houyu atau kita sebut saja price Y.

"Apa? Kau ingin aku menghentikan nya?" Tanya Houyu sambil menatap pria tua bangka yang ada di hadapannya dengan tatapan polosnya.

"Tapi aku lagi bermain paman, ini sangat mengasikan, kenapa paman tidak suka?" Tanya Houyu sambil memiringkan kepalanya dan mengerjap kan mata bulatnya.

"Ini su-sungguh menyakitkan, to-tolo,,ng bu..bu-nuh saja saya" ucap pria itu sudah tidak kuat.

"Ah kau sangat menyebalkan paman, aku kan belum puas bermain dengan tubuh mu ini, aku belum selesai memotong kaki dan tanganmu, kau lihat aku baru mengukir lukisan indah di kulitmu, dan memotong jari-jari mu tapi kau sudah mengeluh" ungkap haoyu dengan mata berkaca-kaca.

"Huuuuuaaaaaa abaaanggg, pamannya jahat, dia mengganggu kesenangan ku" adu Houyu sambil berlari ke pelukan Xavier yang sedari tadi memerhatikan Houyu bermain dengan orang yang sudah berkhianat di perusahaan Y'H group.

Yah begitulah tingkah seorang Yin Houyu jika dia dalam mood bayi, sungguh sangat menggemaskan tapi siapa yang tau jika di balik wajah mengemaskan ternyata dia adalah psikopat gila yang bisa dengan kejam memotong, menyayat, mengikis dan membunuh (4M) korbannya dengan sadis.

transmigrasi boy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang