~ antara ada dan tiada ~🥀✨🖤✨♥️✨🍉✨🍑✨🥀
🌷 Mau tanya, part 29 ada gak?
☘️ Happy reading
Selepas pulang dari acara sekolah, Daniel dan Patrick pulang ke apartemen Daniel.Sebenarnya Patrick ingin mengajak pulang ke mansion nya, tapi Daniel tidak mau karena Daniel yakin Nathan pasti juga ada di sana.
Saat sudah sampai di apartemen Daniel, Patrick menyuruh Daniel untuk mandi, tentu saja Daniel menurutinya karna memang badannya terasa sangat lengket, apalagi Daniel yang mudah berkeringat.
Setelah melihat Daniel masuk kamar mandi, Patrick menyiapkan piyama yang akan daniel gunakan dan meletakkan nya di atas kasur, setelahnya Patrick berjalan ke arah dapur untuk membuat makanan untuk Daniel, Patrick tau sedari tadi di acara sekolah Daniel belum makan apapun, makanya Patrick berinisiatif untuk memasak.
Tapi setelah membuka kulkas Patrick hanya menemukan 3 telur, 2 tomat sama sayur selada, Patrick melihat sekeliling dapur yang hanya ada gula sama garam, setelah membuka beberapa lemari Patrick hanya menemukan 1 bungkus roti tawar yang hampir kadaluarsa 4 hari lagi.
Patrick heran dengan isi dapur Daniel, sudah berapa lama Daniel tidak ke dapur, apa selama ini dia hanya membeli makanan saja dan tidak memasaknya sampai tidak tau jika persediaan makannya rata-rata susah habis, bahkan makanan sejuta umat alias mie instan juga tidak ada sama sekali.
Setelah sibuk dengan pemikiran nya akhirnya Patrick memutuskan untuk membuat sandwich telur alias bahan seadanya.
(Gambar ambil dari pinterest)
Setelah selesai menyiapkan makanan, Patrick membawa dan meletakkan nya di meja ruang tamu, sembari menunggu Daniel, Patrick melihat hp nya yang sedari tadi berbunyi.
Dark
OnlineGue di sekitar rumah Ara
Woi Victor Dateng.
Shadow
Woi
Pat
Patrick
Bos
Ah elah, Lo dimana deh?
Pat, ini anak orang lagi di siksa, gue harus apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi boy (END)
RandomAku publish ulang buat kamu yang kangen cerita ini.❤️ angap saja crita transmigrasi yang sering kalian baca. Kata kunci : "Jangan percaya pada siapapun, dan jangan memihak siapapun" ini cuma karya iseng ku, jangan terlalu berharap sama ini cerita. s...