~ cukup peluk, tanpa ada pertanyaan "kenapa" bisa?~🌷✨🖤✨♥️✨🍉✨🍑✨🌷
☘️ Happy reading...
SAMUEL DIRGANTARA adalah seorang pengusaha sukses, tapi sayang meski sukses di bidang usaha tapi tidak di keluarga nya.
Samuel di didik sangat keras sedari kecil, keluarga nya juga salah satu orang berpengaruh di negaranya dan dunia bawah, tapi saat Samuel berumur 17 tahun, keluarga nya di bantai habis oleh musuh bisnis ayahnya.
Samuel selamat karena identitas nya di rahasiakan dan dia sedang belajar di luar negri, setelah mengetahui jika keluarganya meninggal, Samuel bertekat untuk balas dendam, Samuel yang di dewasakan oleh keadaan menjadi sosok yang dingin tak tersentuh, keras kepala dan kejam.
Tujuannya hanya memperbesar usaha dirgantara dan balas dendam tanpa memikirkan asmara, dan di umur 28 tahun, dendamnya sudah terbalaskan, musuh yang dulu membunuh keluarganya di bantai habis oleh mafianya, dan setelahnya perusahaan keluarga tersebut di buat bangkrut oleh samuel.
Samuel masih tidak mau membuka diri untuk urusan asmara nya, tetapi hal itu tidak berlangsung lama, karna saat dia terluka setelah menjalankan misi, tidak sengaja bertemu seorang gadis polos yang membantunya, gadis itu bernama Amora liznaya seorang mahasiswi semester akhir, Amora bisa kuliah karna program beasiswa yang dia dapat di salah satu kampus ternama, Amora bukan anak orang kaya, sejak kecil dia di besarkan di panti asuhan.
Samuel tertarik terhadap Amora, setelah Amora lulus mereka menikah, dan di karuniai seorang anak laki-laki dan di beri nama Rafkanandra Dirgantara, tetapi Amora meninggal saat melahirkan Rafkan, samuel merasa terpukul saat itu, tapi semua belum selesai dia masih punya tanggung jawab untuk putra semata wayangnya.
10 tahun berlalu, samuel sangat mencintai Amora, sehingga dia tidak mau menikah lagi, meski sedari Rafkan umur 7 tahun sudah membolehkan ayahnya menikah lagi, tapi Sam tak menurutinya.
Sam orang yang sangat kejam, dingin dan keras, tapi itu semua berubah menjadi lembut dan perhatian jika bersama Rafkan.
Tapi sayang saat Rafkan akan berusia 12 tahun, ada musuh yang menyusup sebagai pelayan di mansion nya dan memasukkan racun ke dalam makanannya sehingga Rafkan meninggal saat itu juga, karna racun itu menyebar dalam tubuhnya dengan sangat cepat.
Sam begitu merasa terpukul akan kepergian anak semata wayangnya, Sam menghukum pelayan itu, kini tidak ada senyum, belas kasih dan kelembutan lagi di diri Samuel.
Yang ada hanya Samuel yang kejam, tanpa ampun, tidak punya hati dan tidak mau di bantah.
Setelah 5 tahun berlalu semua sifat kejam Samuel luluh oleh seorang anak kecil laki-laki yang di tolongnya, ya dia adalah Patrick Nattawat Finkler yang sekarang juga memiliki marga Dirgantara atau bisa di sebut Patrick Nattawat Finkler Dirgantara.
Setelah Patrick di kembalikan ke keluarganya, Patrick maupun nai selalu di awasi oleh Samuel.
Dan Patrick masih terus berlatih dan di ajarkan langsung oleh Samuel setelah pulang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi boy (END)
RandomAku publish ulang buat kamu yang kangen cerita ini.❤️ angap saja crita transmigrasi yang sering kalian baca. Kata kunci : "Jangan percaya pada siapapun, dan jangan memihak siapapun" ini cuma karya iseng ku, jangan terlalu berharap sama ini cerita. s...