~Begitu beratnya, kau lepas diriku, sebut namaku jika kau rindukan aku, aku TAK kan datang~🥀✨🖤✨♥️✨🍉✨🍑✨🥀
☘️ Happy reading...
Di waktu yang sama saat Daniel berkumpul dengan teman-temannya, tetapi di lain tempat, Patrick sedang berjalan memasuki markas dan menuju ruangan pribadinya di markas tersebut, Patrick mendudukkan dirinya di kursi kebesarannya, sambil memikirkan banyak hal yang terjadi.
Kali ini Patrick berada di markas Scorpions, salah satu markas yang berada jauh dari keramaian, tempat nya di tengah hutan yang katanya angker, padahal itu hanya omongan yang tidak terbukti kebenarannya.Markas ini di bangun untuk eksekusi atau pertemuan penting untuk urusan dunia bawah.
Scorpions sendiri bukanlah geng motor atau geng yang sering membantu polisi, tapi Scorpions adalah salah satu organisasi dunia bawah yang Patrick bentuk untuk urusan jual beli senjata ilegal dan legal, tapi Patrick lebih suka menyebutnya dengan sebutan Agen Rahasia, bisa di katakan salah satu penyamaran dirinya di dunia bawah.
Houyu sendiri terkejut saat mengetahui nya dan mendapatkan ingatan itu, dia tidak menyangka jika hidup Patrick sangat rumit menurut nya.
(Panggil Patrick Houyu dulu yak)
"Gila..gila..gila" ucap houyu sambil mengusak rambutnya kasar.
"Gue balik ke tubuh gue lagi aja bisa gak sih, stres gue lama-lama di tubuh Lo Pai" monolog Patrick
"Gue cuma ngurusin perusahaan Y'H Group, sama dunia bawah udah ribet banget, lha ini urusan Lo bikin pusing, sumpah! Lo enak banget nyantai di sana, lah gue di sini, gantian ngapa, gue capeeekkk"
Flashback on
Daniel kembali ke kelas saat bel masuk sudah berbunyi, tapi tidak dengan Patrick, Patrick memilih tidur di ruangan itu dari pada kembali ke kelas dan belajar, katanya sudah pintar saat Daniel menyuruhnya.
Dan disini lah Patrick sedang merebahkan dirinya di atas kasur.
(Ini panggilannya masih Houyu sama Patrick ya soalnya ini percakapan Houyu dan Patrick asli)
"Woi, ngelamun aja Lo"
"Anjing" houyu langsung terduduk karna kaget denger teriakan Patrick.
"Setan gak ada adab ya Lo, Dateng-dateng bukannya salam, malah ngagetin" ucap houyu menatap sengit Patrick.
"Hehe, maaf-maaf"
"Mau ngapain Lo Dateng, gak tenang perasaan gue kalo Lo Dateng"
"Tau aja Lo kalo gue Dateng bawa kabar"
"Tuh kan, Lo udah mati aja masih nyusahin"
"Sialan Lo gue belum mati ya"
"Trus apa? Arwah penasaran gitu, sama aja bege"
"Lo mah, udahlah gak usah bahas, ada yang lebih penting dari ini"
"Hm, apaan?" Tanya Houyu
"Lo tau Scorpions?"
"Salah satu organisasi di dunia bawah?" Jawab Houyu
"Ya, apa yang Lo tau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi boy (END)
RandomAku publish ulang buat kamu yang kangen cerita ini.❤️ angap saja crita transmigrasi yang sering kalian baca. Kata kunci : "Jangan percaya pada siapapun, dan jangan memihak siapapun" ini cuma karya iseng ku, jangan terlalu berharap sama ini cerita. s...