23.

2.5K 198 20
                                    

~ Cobalah, bukankah semua ini butuh yang namanya awalan?~



🥀✨🖤✨♥️✨🍉✨🍑✨🥀





☘️ Happy reading...

Sementara itu di kediaman Finkler seluruh anggota keluarga berkumpul bahkan yang berada di luar negri juga ikut pulang setelah mendapat kabar jika dua orang kesayangan keluarga Finkler telah hilang.

Opa Patrick marah besar begitu mengetahui kabar tersebut, beliau langsung mengerahkan anak buahnya untuk melacak kedua cucu nya.

"Ada perkembangan?" Tanya opa

"Sebentar" jawab David (jika lupa dia ayah dari Alfin atau kakaknya ayah Patrick n nai)

"Ketemu, gedung tua yang ada di pinggir kota pa"

"Kita kesana"

"Tunggu"

"Kenapa lagi?"

"Ada yang tidak beres, mobil yang menculik nai masih di sana tapi gedung itu sekarang sudah hancur sejak 2 jam yang lalu." Lanjut David

"M-maksudnya n-nai hiks" Darius yang melihat istrinya begitu syok langsung membawanya ke pelukannya tanpa mendengarkan kelanjutan ucapan dari bunda alic.

"Lalu Patrick?" Tanya opa.

"Kita kehilangan jejaknya sejak di taman, CCTV jalan sepertinya sudah di retas, aku susah mencarinya"

"Aku kehilangan jejak nai juga pa, maaf" ucap David menambahkan.

David masih berkutat dengan laptopnya, tapi tiba-tiba laptopnya tidak bisa di gunakan, layar laptop mati dan setelah itu di layar muncul tulisan.

"Mereka baik-baik saja"
"Jangan batasi mereka lagi, biarkan mereka memilih"
"Dan jangan cari mereka jika ingin mereka selamat"
"Cukup tunggu!"

"Pa lihat" ucap David menunjukkan laptopnya ke seluruh anggota keluarga.

"Siapa?"

"Aku tidak tau, pesan ini tiba-tiba muncul di laptop ku" ucap David sambil mengambil alih lagi laptopnya yang sudah seperti semula, penuh dengan kode-kode.

"Lantas bagaimana ini pa?" Tanya Darius.

"Hm, kita turuti jika dalam sebulan salah satu dari mereka belum ada yang kembali, kita cari mereka kemanapun"

"Baik pa" jawab seluruh anggota keluarga setelah opa memberi perintah.

"Sudah malam, istirahat lah" lanjut opa.

Seluruh anggota keluarga meninggal ruangan itu menuju kamar masing-masing.

Sementara di ruangan lain ada seseorang yang sedang mengamati keluarga Patrick.


✨🖤♥️✨🍉🍑✨

Sesuai kesepakatan Patrick selama sebulan tinggal di rumah Samuel, Samuel mengajari segala hal untuk Patrick, mulai dari bela diri, teknologi, pengendalian emosi dll.

transmigrasi boy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang