17.

3.7K 325 10
                                    


~ hai, capek ya? ~
~ istirahat dulu yuk 🥰 ~

I
I
I

🥀✨🖤✨♥️✨🍉✨🍑✨🥀

💫 Buat pembaca, sini aku mau bisikin sesuatu :

🍁 Sttttt🤫 I love you 💞 kamu hebat hari ini, semangat terus ya, nih love buat kamu 💓💌 sayang kamu🥰

🌷 DILARANG VOTE !!!!!!!!😡

☘️ Happy reading...

Saat ini Daniel dan inti Black Dragon sedang berada di markas, semua inti bahkan anggota yang satu sekolah dengan Daniel masih penasaran dengan hubungan Daniel dan Patrick, dan sejak kapan mereka saling kenal, tapi tidak ada yang berani bertanya, kecuali inti black dragon.

Daniel duduk santai di sofa singel sambil bermain hp, sebenarnya Daniel tau jika semua atensi anggota inti yang berada satu ruangan dengan Daniel sedang memperhatikan nya, tapi Daniel acuh saja.

"Woi Dan" ucap vino yang sudah mulai jengah dengan suasana hening di ruangan itu, dan sifat acuh Daniel.

Daniel mengalihkan atensinya dari hp dan menatap vino sambil menaikkan salah satu alisnya seolah bertanya "apa?".

"Lo kenal sama Patrick?" Tanya vino

"Hm"

"Lo Deket sama Pat?" Gio ikut bertanya.

"Hm"

"Lo akrab sama Patrick?" Oscar ikut bertanya juga.

"Hm"

"Ham Hem ham Hem aja Lo, kaya nisa sabyan" ucap vino yang sudah jengah dengan jawaban Daniel yang tidak ada kejelasan, Daniel hanya menanggapi dengan mengangkat kedua bahunya acuh.

"Sejak kapan kenal?" Tanya Alfin

"Udah lama" jawab Daniel.

"Tepatnya?"

"Sebelum kenal kalian"

"Ha/what/serius?" Ucap Oscar, gio dan vino bersama, Arkan juga terkejut tapi dia dengan cepat menormalkan ekspresi nya.

"Hm"

"Kok kita gak tau kalo Lo Deket sama si cupu? Tanya vino dengan menekan kata cupu, yang mendapat tatapan tajam dari Daniel.

"Gak ada yang tanya"

"Sialan, tapi emang bener, kita gak ada yang tanya, tapi alasan kita gak tanya karna selama ini kalian gak ada interaksi" bela Oscar.

"Ada"

"Ha? Kapan? Lo kan sering bareng kita"

"Ruang private"

"Pantes" ucap Arkan, Oscar dan gio bersamaan.

"Gimana-gimana, gue kagak paham?" Tanya vino

transmigrasi boy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang