26

818 155 6
                                    


Violence

⚠ 

───────────────────


" Lama tak jumpa, Kenta." ucap Luhan begitu Hyunjin masuk ke dalam kamarnya yang luas ini.

" Kau punya berapa rumah sebenarnya? Kenapa aku diminta kemari?" tanya Hyunjin sembari menutup pintu di belakangnya.

" Rumah ku? Ada dimana-mana, aku meminta mu datang karena rindu."

Hyunjin terkekeh, ia dudukkan dirinya di sofa.

Luhan berdiri, langkahkan kaki hampiri Hyunjin.

" Kau kemanakan orang-orang ku?"

Hyunjin tau Luhan bukan tipe orang yang akan mengotorkan tangannya sendiri untuk melakukan sesuatu jadi Hyunjin sudah tak heran melihat dua orang laki-laki masuk ke dalam ruangan ini.

Tapi yang Hyunjin heran, kenapa ada Yuta?

" Yuta─"

" Hyung, aku hyung mu. Kita dulu satu keluarga, Hyunjinie~" potong Yuta dengan senyum di wajahnya.

Hyung? Keluarga?

Tangan Hyunjin di tarik dengan kasar kemudian tubuhnya di hempas ke kasur.

Oh shit.

" Kak! Apa-apaan ini, kau berpihak pada mereka?!" tanya Hyunjin dengan mata yang menatap tajam ke arah Yuta.

Yuta terkekeh, "Sedari awal aku berada di pihak tuan Lu, Hwang Hyunjin~ kau ini pura-pura bodoh atau apa? Kau lupa dengan orang yang sudah memperkosa mu?"

Jadi Yuta adalah sosok hyung?

" Hyung??"

" Yeah, itu aku, sayang."

Tangan Hyunjin mulai gemetar takut, tapi di situasi seperti Hyunjin tak boleh kalah, Hyunjin tak boleh takut.

Ia harus melawan.

Hyunjin layangkan pukulan ke arah wajah Yuta, begitu kuat dan berhasil membuat Yuta terjungkal ke belakang.

Buru-buru Hyunjin bangkit dan lanjut menghajar pria asing yang lainnya, melumpuhkan 2 orang lemah ini bukan hal yang sulit bagi Hyunjin.

Tapi begitu orang-orang lainnya masuk ke dalam kamar, disitu Hyunjin ingin menangis rasanya.

Setidaknya sebelum dirinya berakhir mengenaskan nanti, sekarang ia sudah memberi perlawanan.

Tak ada yang bisa menyelamatkannya.

Benar kata Chanson dan Noa, tak ada satupun orang yang bisa Hyunjin percaya, Yuta yang ia kira seorang manager yang baik dan bertanggung jawab ternyata hanyalah topeng belaka.

Ini mengerikan.

Hyunjin harus melawan mereka semua, kira-kira total orang-orang di ruangan ini ada 15 orang termasuk Yuta dan orang asing tadi juga Luhan yang hanya diam menyaksikan aksi baku hantam di depannya.

Yang mengerikan, beberapa dari mereka membawa pisau dan tentu Hyunjin akan kalah kalau ia terus melawan menggunakan tangan kosong.

Alhasil setelah berhasil merebut pisau dari salah satu lawannya─

Mereka semua habis di bantai oleh Hyunjin dengan luka menganga di sekujur tubuh mereka.

Karena Hyunjin takut, ia jadi lebih agresif.

kamu dan dunia ; hyunho' ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang