21

818 176 30
                                    


" Uang ini untuk apa, tuan?"

" Aku mau kau hancurkan anak itu."

Pria dewasa yang sekiranya berusia 20-an itu menoleh ke belakang, menatap sosok Hyunjin kecil yang tengah berbincang dengan adik-adiknya.

Ya, pria dewasa ini adalah sosok Hyung, sementara yang dihadapannya saat ini adalah pria 30-an tahun yang entah datang dari mana.

" Menghancurkannya? Tapi sebelumnya, anda ini siapa?"

" Kau tak tau siapa aku?"

Hyung menggelengkan kepalanya.

Pria 30-an tahun itu─ Luhan tersenyum.

" Xi Luhan, pernah dengar??"

Hyung membulatkan matanya tak percaya, "Tuan Lu?!? Ini anda??"

Luhan berdecih, pemuda di hadapannya ini memang rada-rada ya.

" Jadi bagaimana? Kau terima tawaran ku?" tanya Luhan, ia tak mau berbasa-basu lagi dengan pemuda bodoh ini.

" Merusak anak itu? Maksud mu Hyunjin kan?"

Luhan menganggukkan kepalanya, "Terserah ingin kau apakan, mau kau perkosa dia atau siksa dia sampai cacat, itu terserah mu."

Hyung membulatkan matanya, apa-apaan orang ini?

" Tidak─"

" Jika kau turuti perintah ku, bukan hanya sejumlah uang ini yang akan kau dapatkan tapi aku juga akan memberikan pekerjaan yang bagus untukmu, bagaimana?"

" Pekerjaan macam apa? Sekedar informasi, tuan. Pekerjaan ku saat ini mampu memberikan penghasilan besar untukku."

Oh? Pemuda dihadapannya ini ingin bernegosiasi dengan dirinya?

" Aku bisa berikan jabatan 'ketua' untuk mu, kebetulan di Jepang aku butuh orang untuk menjalankan bisnis baruku."

Sosok hyung itu tersenyum.

" Baiklah kalau begitu, akan saya laksanakan apa yang anda inginkan."

Dua pria dewasa itu sama-sama menatap Hyunjin.

Hyunjin kecil yang sadar dirinya di tatap pun mengangkat kepalanya, menoleh dan matanya pun bertemu pandang dengan mereka.

Hyunjin kecil tersenyum dengan polosnya, ia berbalik kemudian membungkuk, memberi salam dengan begitu sopan.

Luhan tersenyum tipis.

Di mata Luhan, anak ini seperti bibit pembawa masalah, entahlah, firasatnya sendiri mengatakan bahwa bocah kecil ini berbahaya.

Jadi Luhan ingin melenyapkan anak ini secara perlahan.

Dan Hyunjin kecil ingat betul wajah tampan paman satu ini dan Hyunjin dengar percakapan mereka namun Hyunjin kecil tak paham apa arti dari percakapan mereka.

Namun setelah apa yang terjadi malam itu..

Hyunjin jadi paham segalanya.

Rasanya mengerikan dan menyakitkan, sebelum di perkosa, Hyunjin menerima siksaan, menerima pukulan dimana-mana sehingga tubuhnya penuh lebam, bekas cambuk di sekujur tubuh lalu─

Hyung bajingan itu memperkosa dirinya, ia membuat masa kecil Hyunjin hancur sehancur-hancurnya.

Bukan hanya masa kecilnya yang hancur namun juga masa depannya.

Bukan hanya masa kecilnya yang hancur namun juga masa depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
kamu dan dunia ; hyunho' ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang