HAPPY READING 😚
****
ByurrrrSuara cipratan air yang terdengar didalam suatu ruangan. Membangunkan dua orang gadis yang nampak tertidur nyenyak.
"Astagfirullah, gue kagetttt." Latah perempuan yang sedang mengelap wajahnya dengan kasar karna siraman air tepat diwajahnya.
" Enak ya tiduran disini. Sedangkan yang lain di kelas belajar hampir frustasi".
"Heran saya kenapa baru sadar kalau kalian berdua tidur disini. Ooh dingin Jadi enak buat tidur dan tidak kembali ke kelas".
Marah seorang guru berkacamata sambil berkacak pinggang. Memarahi dua siswinya yang tidur di ruangan UKS.
"Ya maap buk, tadi tuh kita kehujanan. Mangkanya mampir kesini dulu, iya kan Ki ? " Ucap gadis itu meminta persetujuan sahabatnya.
" Iya buk, betul tuh kata sahabat saya. Kita kehujanan jadi gak sempet masuk kelas. Tuh ibuk liat aja baju kita berdua basah kuyup terus dijemur dulu di situ " jelas Kia sambil menunjukkan baju mereka diatas kursi yang dihadapkan ke arah AC Uks supaya cepat kering.
Mereka berdua mengganti baju dengan pakaian petugas uks yang memang disediakan didalam lemari.
"Tanpa alasan apapun, kalian balik kembali ke kelas. Saya beri waktu 1 jam untuk disini, kalau lewat dari itu. Siap siap saja orang tua kalian saya panggil ke sekolah" Ancamnya.
"Iya deh, kita bakalan pergi satu jam lagi. Tapi nunggu kering dulu lah buk bajunya " memelas Cera.
"Yasudah. Saya keluar dulu "
"Oke buk, hati hati dijalan ya. " Jawab serempak mereka berdua sambil memandang satu sama lainnya.
"Anjay Cer, lo tau? Gue mimpi buruk banget. Untung cuma mimpi loh"
Beberapa jam yang lalu
Cera Kia Pov
"Duh cer, ini hujan bakalan gak berenti si. Mendingan trobos aja deh " gerutu Kia didalam mobil.
Sudah beberapa menit mereka menunggu berharap supaya hujan segera berhenti namun tidak ada tanda tanda akan itu.
Mereka berdua sudah mati kebosanan didalam mobil.
"Ya gimana, lo mau basah kuyup? " Delik Cera sambil memandang ke lorong sekolah.
"Mau, lorong situ juga gak jauh " ujar Kia sambil menunjuk salah satu lorong sekolah yang lumayan dekat dengan parkiran mobil mereka.
Keduanya dengan sigap mengambil ransel di bangku belakang dan membuka pintu mobil.
Keduanya berlarian sangat kencang dan menciptakan cipratan air yang besar di area kaki mereka.
"ANJAYY ROK GUE CER, BASAH KUYUP NIH!!! " Teriak Kia di sela sela larinya.
"GAK USAH BANYAK BACOT, KAN LO YANG MAU TADI! TERIMA RESIKO AJALAH " Berang Cera, dia tetap fokus melihat kedepan karna takut terpleset di tengah hujan.
Akhirnya mereka berdua sampai dan memperhatikan kondisi baju masing masing.
"Nyeplak baju gue nih, untung aja gak ada orang di sini. Sekarang mau kemana Ki? " Tanya Cera yang sibuk memeras bajunya yang basah kuyup disusul rok pendeknya.
Hari ini memang sial sekali mereka berdua.
Sudah terlambat
Terkurung karna hujan
Basah kuyup
KAMU SEDANG MEMBACA
The Tiger
Ficção AdolescenteSEBELUM DIBACA, MOHON DI FOLLOW DULU YA 😍 TAHAP REVISI •••• "Ternyata kakak tuh humble juga ya, aku kira cuma dingiinnn sedingin kutup utara " Laki laki itu mengendus, mendengar ucapan gadis disebelahnya. Angkasa A. Nathawijaya. Nama lelaki itu, pr...