Tiger||14

869 59 1
                                    

Hohoho Double Up Guys.
Thanks For Readnya.
Jangan lupa vote and commend.

H.A.P.P.Y R.E.A.D.I.N.G 🍀

              🏠

"Cer, Kita kerumah lo ya, bolehh yayayaaaa~~" rengekan bernada itu Sheza ucapkan sedari tadi kepada Cera. Siempu yang mendengarnya hanya menggeleng-gelengkan kepalanya tanda tak setuju.

"ayolah Cer, kita cuma mampir bentar doang, Ngga lebih dan gak lama juga" Tawarnya dengan sangat mengiba sedemikian mungkin supaya dibolehkan.

"Huft, Fine!. Tapi bentar doang ya, awas lama!, Gue nggak segan-segan ngusir lo pada " Omelnya macam mama Tiri saja.

"Aaaa Thank's,sayang Cera " Peluk Sheza,kemudian menyusul Kia,Otty,dan juga Sophie.

"Berpelukan " Timpal Zeki-Ketua Kelas mereka dengan memperagakannya juga.

"Sirik aja!,bilang kalau mau peluk Bira " Goda Cera sambil menjulurkan lidahnya mengejek ketua kelasnnya.

Dia sudah tau kalau Zeki naksir berat sama Bira yang menjabat sebagai Wakilnya dikelas.

"Uhuk, ada-ada aja lo Cer " Batuk Bira yang kebetulan masih dikelas, dia juga kelihatan malu digoda seperti itu.

"Kapan nih Officialnya? " Tanya Cera menarik turunkan alisnya.

"Kapan-Kapan, nunggu lo dulu " Balas Zeki kesal lalu keluar kelas. Cera memang bisa sekali menggoda seseorang sampai malu sendiri.

"kalau nunggu lo Cer, lama!. Keburu Kingkong punya anak itu mah " Balas Kia ngakak.

"Bukan kingkong lagi, tapi orang utan aja sekalian. Hahahha " lanjut Sophie.

"HAHAHA Lucu banget Sop, gue geplak juga nanti " Bukan cuma omongan, Cera langsung saja mengeplak wajah mereka berempat dengan tanganya.

"Rasain, gue dilawan " Senang Cera merasa puas dan berlalu begitu saja ketempat duduknya. Menghiraukan ekspresi keempat teman-temannya.

Hari ini ada pelajaran Fisika dikelasnya dan yang mengajarkan adalah guru magang yang katanya Fans berat Angkasa garis keras.

Guru magangnya juga masih muda mangkannya dia sebegitu fansnya dengan Angkasa. Katanya sih Angkasa itu ganteng, pacar Able banget trus jago main basket sama pintar diAkademi juga.

Cera yang mendengar ocehan teman kelasnya tadi hanya mengendus mual. Bisa bisannya memuji ketua geng itu ganteng iuuhh.

"Ganteng dari mana coba? Orang gue liat wajah cuma datar doang ekspresi nya, galak. Buta nih orang orang disini."

Cera bergelut batin sampai ia melihat seorang guru muda masuk kedalam kelasnya.

"Siang anak-anak semuanya. Karna hari ini perdana saya masuk kedalam kelas ini. Maka saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu " Sapa guru magang tersebut sambil memperkenalkan dirinya.

"nama saya Nova Jeynata Panggil aja buk Nova. Umur saya, ya nggak beda jauh banget dari kalian. Sekiran 22, masih muda kan? Oh iya, saya ini fans beratnya Angkasa jadi buat kalian kalian yang juga suka dia pasti bakalan kalah lawan saya " Tukasnya panjang kali lebar dengan tutur kata yang tidak penting sama sekali .

Perempuan yang ada dikelas memandagnya dengan tak suka. Apalagi Cera! dia sudah mendelik melihatnya.

"Gak berbobot amat perkenalannya" mungkin itulah yang ada didalam pikiran Kia dan Cera saat ini.

"Kenapa gitu buk? " Tanya Ghani pada guru tersebut.

"Secara saya cantik dan kalian biasa aja. Ups,sekara..." ucapan guru tersebut terpotong karna Cera menunjuk tangganya.

The Tiger Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang