Tiger||03

1.4K 86 5
                                    

Halo...

****Sejak kejadian di tangga beberapa minggu lalu sepertinya Cera sudah tidak ada wajah lagi didepan anggota T'Tiger eh bukan anggotanya tepatnya KETUA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****
Sejak kejadian di tangga beberapa minggu lalu sepertinya Cera sudah tidak ada wajah lagi didepan anggota T'Tiger eh bukan anggotanya tepatnya KETUA.

Malunya minta ampun udah gitu melihat wajah datarnya Angkasa bikin jantungan.

Angkasa terkesan sangat dingin dan Datar jika dilihat terlalu dekat. Jadi Nyali Cera berbisik untuk mundur saja.

"udah lah Cer, ngapain masih lo pikirin kejadian waktu itu sih" bujuk Otty, sambil menjalin-jalin manja rambut Kia yang di depannya.

Gadis itu kuker dan mencari kerjaan membuka salon tanpa bayaran di rambutnya Kia yang panjang

"gimana gak mikirin dodol. Orang tiap liat kak Angkasa jadi mundur alon alon terus juga gue masih malu"keluh Cera.

"halah kayak punya urat malu aja lo, Biasanya juga malu maluin. Mendingan sekarang kita keluar duduk di lapangan karna kak Angkasa lagi main basket sama yang lain dilapangan indoor."usul Sheza sambil berdiri dari duduknya.

"yah padahal dah PW"keluh Kia dan malas berdiri karna keenakan dikepang rambutnya.

"yaelah Kia,gampang PW-an lu ntar ditinggal malah mewek"ledek Cera dan mengikuti Sheza keluar kelas. Sumpek juga di kelas lama lama mendingan keluar.

"jingan kamu ya,Cer"teriak Kia.

"HAHAHAHA"

****
Hari ini kelas XI.IPA 2 jadwalnya olahraga dan ini kesempatan yang tidak di sia siakan para kaum hawa untuk sekedar caper ataupun pengen di notice doi.

Lapangan indoor ini sudah ramai sejak beberapa menit yang lalu dengan berbagai teriakan yang membahana untuk si most wanted mereka yang sedang fokusnya memasukkan bola ke dalam ring basket.

KAK AKSA SEMANGAT

GO AKSA GO AKSA GO

NJIRR KERINGETAN kAYAK GITU AJA MASIH GANTENG

ADEK AMBYAR BWANG

I LOVE YOU KAK AKSA

Orang yang di teriakkan hanya acuh tak acuh dan lebih milih mendribble bola basket dari pada meladeni ucapan yang tidak berfaedah itu.

"Woi Sa,besok malem lo di tantangin balapan sama si Leon di tempat biasa, Gimana lo setuju?"sejenak Angkasa melepaskan bola basket di tanganya ke lantai dan menatap Kaison dengan datar.

"Hm"Hanya deheman yang dibalas Angkasa dan kembali bermain basket.

"Buset, si bos irit amat dah ngomongnya"delik Liam. Dia heran kapan Angkasa bisa berbicara banyak?.

"gak tau si Bos aja lo,dari lahir emang udah kayak gitu. Makhlumin aja"balas Kaison dengan enteng.

"iya juga sih,Btw lihat deh di tengah tribun"Tunjuk Liam ke arah sekumpulan cewek yang sedang fokus melihat ke arah mereka yang lagi latihan basket,eh bukan mereka aja tapi pemain lainnya juga diliatin.

The Tiger Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang