Tiger||10

1K 65 4
                                    

Hello guys.

Jangan lupa tap-tap bintangnya. Maapken Typo :p

Happy Reading

****

Hari ini setelah pulang sekolah, Cera dan teman temannya pergi ke salah satu pusat perbelanjaan di jakarta.

Mereka akhirnya sepakat untuk jalan jalan tanpa Sophie tentunya.

Mereka menjelajahi seluruh isi mall sampai lelah sendiri jadinya.

"ini kalau gak ada yang dibeli gue pen pulang aja deh, capek euy " keluh Sheza yang sudah duduk dilantai Mall. Kakinya sudah tidak sanggup lagi untuk diajak berjalan.

"segitu aja lo udah capek sya, baru 2 putaran." Ejek Otty yang bersandar didinding pembatas.

Cera dan Kia sibuk melihat-lihat seisi mall dan membeli barang couple untuk mereka. Mereka sepakat untuk membelinya sebagai simbol sahabat.

"nah kita beli disitu aja, kayaknya banyak aksesoris bagus " Usul Cera yang sudah menunjuk satu toko bertulisan Style Kekinia di depan tokonya.

Dari namanya saja sudah kekinian pasti barangnya bagus.

"coba deh kita lihat dulu " Ajak Kia

" Tolongin gue berdiri napa sihh"  Gerutu Sheza pada mereka bertiga.

"Yaelah ni anak nyusahin ya " balas Otty tapi tetap saja membatu Sheza untuk berdiri.

lalu keempatnya turun kelantai bawah menuju ketoko yang dimaksut.

Sesampainnya disana mereka masuk dan benar, banyak sekali aksesoris dan hiasan didalamnya. Ada boneka,gelang,dan pernak pernik kamar pun ada,kesukaan para perempuan semua!.

Kia lebih duluan maju dan melihat lihat barang yang ada disana disusul Otty dibelakangnya untuk melihat-lihat juga.

Sheza juga sibuk sendiri dengan kegiatannya melihat area sepatu yang ternyata juga ada disana.

Sedangka Cera bingung mau pergi kemana, lalu memutuskan mengikuti Kia dari belakang.

"kalau beli boneka udah banyak, yang lain aja mungkin ya? " gumang Cera melihat Rak boneka di depannya lalu beralih ke rak aksesoris dengan berbagai bentuknya isinya. Kia juga disana memilih milih barang kesukaanya.

Beberapa gelang juga terlihat disana dan itu menarik minat Cera.

"Ki!, liat deh gelangnya lucu lucu banget " gemes Cera pada Kia lalu menunjuk beberapa gelang yang berwarna-warni dengan bahan kain. Simpel banget.

"lah iya,beli kuy. Ajak Otty sama Sheza juga." Saran Kia lalu memanggil kedua temannya yang lain.

"Ty!Sya! sini dulu woy. Kita udah nemu barangnya nih " panggil Cera.

Otty dan Sheza langsung saja mendekat kearah Kia dan Cera.

"mana?" tanya Sheza.

"nih lucu kan?" ujar Cera antusian sambil memperhatikan ekspresi kedua temannya.

Mimik wajah Otty dan juga Sheza sepertinya terlihat suka dengan barang yang dipilih Cera.

"Tau aja lo,kesukaan gue " pungkas Sheza dengan senyuman.

"So, beli nih? " Tanya Cera, Memastikan.

"Beli dong!!! " jawab mereka bertiga kompak.

"Cer, buat Sophie jangan lupa. Ntar ngambek tuh orang " Ingat Otty. Cera mengangguk paham lalu mengambil lima gelang dengan warna yang sama.

"sepatu juga bagus tuh kalau kita beli,gimana? " Tawar Sheza dengan wajah memelas.

"Kuy! " jawab kompak mereka. Setelah memilih sepatu yang cocok dan gelang yang tadi.

The Tiger Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang