20 : Lia's Birthday

3.5K 509 18
                                    

Hari ini adalah hari ulang tahun Lia Manoban yang ke - 8 tahun. Berbeda dari tahun - tahun sebelumnya, anak bungsu mereka meminta pesta animal costum yang hanya dirayakan bersama orang - orang terdekat mereka saja di hari ulang tahunnya.

Lisa dan kepala keluarga lainnya tentu sangat menyetujui permintaan anak mereka terlebih lagi mereka belum pergi liburan keluarga dari tiga bulan terakhir ini karena sibuk bekerja.

Setelah semuanya setuju, Mereka pergi berangkat ke Jeju kemarin. Seminggu yang lalu, karena Seulgi yang mempunyai property di Hotel & Resort Bintang Lima Grand Josun Jeju, ia lansung mengabari kepada managernya dari seminggu yang lalu untuk mengosongkan tamu hotel sehari sebelum hari ulang tahun Lia selama 3 hari.

Ya, jadi disinilah mereka sekarang di Ballroom hotel. Tepat pukul jam 12 malam merayakan ulang tahun Lia. Sebelumnya, anak - anak mereka sudah ditidurkan lebih awal jadi sekarang sudah tidak mengantuk.

........

"Fiuh~"

Prok!

Prok!

Prok!

"YEAYYY! HAPPY BIRTHDAY PRINCESS LIA!"

Tepukan tangan dan sorakan meriah menggema di Ballroom hotel setelah Lia yang memakai kostum baby tiger meniup kue ulangtahunnya.

Lisa memakai kostum monkey, Jennie memakai kostum kucing berwarna putih orange dan Somi memakai kostum Tyrannosaurus Rex berwarna Hijau.

Shawn memakai kostum Rubah, dan Mike memakai kostum Badak.

Seulgi memakai kostum beruang, Irene memakai kostum kelinci, Yeji memakai kostum Velociaptor Dino berwarna abu -  abu dan Ryujin memakai kostum serigala.

Chanyeol memakai kostum baby shark, Rose memakai kostum Chipmunk, dan anak mereka Chae-ryeong memakai kostum sapi.

Lee Minho memakai kostum anjing laut, Jisoo memakai kostum baby chicken, dan anak mereka Yuna memakai kostum baby Domba.

Terakhir Bambam memakai kostum Rubah.

Staff dan pegawai disana juga ikut merayakan memakai kostum hewan karena tugas mereka mendokumentasi acara.

Lia menyuapi sesendok cake kepada Lisa, membuat sang papa lansung melahap habis cake tersebut.

"Happy Birthday princess papa, i love you."

Cup.

Lisa memanjakan Lia dengan banyak ciuman lalu memeluk erat sang anak.

"I love you more, papa."

Giliran Jennie, ia lalu memeluk erat anak mereka lalu memberikan ciuman di bibir Lia.

Cup.

"Selamat ulang tahun, sweetheart. Lia bahagia ga hari ini?"

"Bahagia mommy~"

"Yeay~ kalo Lia bahagia kita semua juga bahagia. Lia harus banyak - banyak bahagia okay?"

"Okay mommy~"

Lia hendak berjalan ke arah Seulgi membuat Somi membulatkan matanya. Cepat - cepat ia menarik tangan sang adik sehingga menghadap ke arahnya.

"Ya! Kakak dulu! Lihat! Kakak hari ini jadi T-rex! jangan sampe kakak makan kamu ya!" Omel Somi membuat semuanya tertawa.

"Itu berarti Lia lebih sayang sama Daddy Seulgi daripada sama Kakak." Goda Lisa membuat Jennie mendelik kearahnya.

"NO! Lia lebih sayang kakak kan?!"

Lia menganggukkan kepalanya lalu menyodorkan sesendok cake didepan mulut Somi yang sudah tersenyum puas lalu melahap kue tersebut.

Priority No.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang