4

2.3K 132 2
                                    

Ferin terus melihati jam melingkar dipergelangan tangannya. Tak sabar ia menunggu orang yang mulai hari ini akan mengantar jemput ia sekolah. Ia tak sabar bukan lantaran memang ingin dijemput cowok itu, melainkan takut akan telat masuk sekolah. Jika saja mamanya tidak memaksa, ia tidak akan pernah mau di antar atau di jemput ke sekolah. "Mau sampai kapan aku nunggu Arco dateng ma?? Bisa-bisa aku telat!!" seru Ferin pada mamanya yang sedang membaca majalah dengan ditemani secangkir teh anget.

Renish yang tahu hal ni akan terjadi hanya bisa tersenyum kecil. Malam setelah mereka dinner bareng, Arin sudah memberitahukannya kalau anak sulungnya itu memang selalu datang sepuluh menit sebelum bel. Jadi ia menyarankan Renish untuk bersabar kalau Arco belum datang-datang. Plus itu akan memberikan sedikit keuntungan bagi mereka karena kalau berangkat di jam-jam hampir telat, so pasti mengendarai motornya jadi ngebut dan tidak menutup kemungkinan bukan kalau mereka menjadi dekat?

"Maa.. kok malah senyum-senyum sih?? Aku berangkat duluan deh!!" rengek Ferin mengambil tas sekolahnya di meja.

"Sabarlah sayang. Bentar lagi Arco sampai kok. Tuh.... denger deh suara motor siapa? Cepet gih kamu samperin." seru Renish saat mendengar deru motor yang diduganya motor Arco. Ya benar saja, begitu Ferin keluar rumah, terlihat Arco yang terduduk di motornya. Dengan segera Ferin menghampiri Arco.

"Lama banget sih?! Lo mau kita telat hah?!" bentak Ferin begitu sampai.

"Bawel deh! Gue kalau jalan emang jam segini. Gak usah komen. Cepet naik!!" perintah Arco tak terbantah. Ferin pun menuruti ucapan Arco. Sial nih cowok! Gue yang nunggu dia setengah jam, sekarang malah gue yang diomelin die! batin Ferin seraya menaiki motor Arco.

Begitu naik, ada rasa bimbang menyelimuti Ferin. Ia menggigit bibir bawahnya. Pegangan gak ya?, tanyanya dalam hati. Belum sempat menjawab pertanyaannya sendiri, Arco sudah melajukan motornya dengan sangat cepat dan mendadak. Mau tak mau, Ferin pun melakukan hal yang sama seperti kemarin, melingkarkan tangannya di punggung Arco.

"Arco, bisa pelan gak ngendarainnya?" tanya Ferin pelan. Jujur, ia takut banget kalau naik motor Arco.

"Lo mau kita telat? Atau mau lebih lama-lama lagi sama gue di motor ini?" tanyanya balik.

"Dasar cowok nyebelin!!" balas Ferin. Hiish nyebelin banget sih nih cowok!! Emangnya gak ngeri apa naik motor dengan kelajuan seperti pembalap???

Arco tersenyum kecil mendengar suara Ferin yang terdengar jengkel. Eh tapi kasian juga kalau ini cewek jantungan gara-gara aksi kebut gue, ya udah deh buat kali ini aja, batinnya lantas mengecilkan laju motornya.

Sesampainya di sekolah

"Emang dasar cowok nyebelin!!! ini semua gara-gara lo tau gak?!? Kita kena hukum kan sekarang?!" bentak Ferin menatap tajam Arco.

Arco yang tadinya sedang menghadap tiang bendera dengan tangan memberi hormat pada sang bendera tercinta, lantas menghadapkan tubuhnya ke Ferin. Tatapannya tak kalah tajam dari Ferin.

"Heh cewek meler! Bukannya elo yang minta buat pelan-pelan ngendarainnya hah? Kenapa sekarang lo jadi ngomel-ngomel?!" balas Arco.

"Ya tapi kalau bukan karena kebiasaan lo yang suka dateng sepuluh menit sebelum bel, kita gak bakal telat meski jalannya pelan!" balas Ferin lagi dengan tangan yang bertolak pinggang.

"Heleh heleh ini anak berdua, kalian itu lagi dihukum! Kenapa malah berantem? Mau hukumannya di tambah?" ujar Pak Madi, guru yang menghukum keduanya lantaran telat sekolah.

"Nggak Pak."sahut mereka bersamaan yang entah kenapa mengingatkan beliau demgan sesuatu. Tetapi iya lupa apa itu?

"Ya sudah, kalau gitu cepat hormat lagi! Jangan berhenti sampai bel kedua berbunyi!" ujar Pak Madi dan berlalu meninggalkan mereka yang masih saling melotot.

My Rival 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang