Bis yang ditumpangi Ferin dan Arco pun tiba di tempat perkemahan. Satu persatu murid-murid mulai keluar dari bisnya. Arco pun mulai mengerjapkan matanya. Ia melihat sekeliling sudah sepi.
"Udah sampe ternyata, " ujarnya seraya menoleh ke samping. Dilihatnya Ferin yang masih terlelap.
Arco pun menepuk-nepuk bahu gadis itu berusaha membangunkan.
" hmm.. Apaan sih?.. " erang Ferin masih belum membukakan matanya.
" Apaan sih apaan? Bangun woy udah sampe nih," ujar Arco langsung beranjak dari duduknya hingga membuat kepala Ferin jatuh dari bahunya.
Ferin pun akhirnya terbangun. Dia menguletkan badannya layaknya sehabis tidur di kamar tercintanya.
Arco yang melihat itu hanya mendecih, "berasa tidur di rumah nenek tau gak lo."
"Bawel lo!" jutek Ferin
"Bawel bawel, ayo cepet turun. Lo mau ketinggalan anak lainnya? " sahut Arco.
Ferin lantas mengusahakan dirinya beranjak dari bangku. Efek karena gaya tidurnya tidak berubah, membuat kakinya terasa kram. Dan yang satunya lagi merasa nyeri lantaran jatuh saat main karet.
Dia memanggil Arco yang sedang berjalan keluar dari bis. "Eh cowok ngeselin. Tungguin gue!!" teriak Ferin masih dari bangkunya.
Arco membalikkan tubuhnya dengan decihan kecil. "Lama banget sih lo. Ayo cepetan!" sahut Arco.
"Arco kaki gue kram. Jadi susah jalannya. Terus juga kaki gue yang satu lagi juga masih nyeri kan. Tolongin gue kenapa. " sebal Ferin pada cowok nyebelin yang ternyata juga tidak peka sama sekali. Dia lupa apa kalau kakinya masih sedikit nyeri lantaran jatuh karena main karet.
Arco kembali berjalan menuju Ferin, " nah terus gimana? Ya udah sini gue gendong aja. " ujarnya membuat Ferin membelalakkan matanya.
"Gendong? Nggak! Apa-apaan lo. Cari kesempatan banget." kesal Ferin.
"Eh.. Eh.. Arco!!! Lepasin gue.. Turunin gue Arco!!!" jerit Ferin tak henti melihat sikap Arco hingga membuat semua murid yang berkumpul tak jauh dari bis menoleh dan mencari asal suara tersebut.
Tak lama semua mata pun terbelalak melihat sosok Arco yang baru saja turun dari bis dengan Ferin yang tengah di gendongnya.
Gina yang juga melihat hal tersebut diam-diam mengabadikan adegan tersebut untuk ditunjukkan pada kedua sahabatnya.
"Wei bro.. Gak di sekolah gak di mana mana mesra mulu nih. " ledek Fian sembari menyikut Firhan untuk ikut meledekinya.
Firhan pun tertawa lalu menghampiri Arco dan Ferin. "Udahlah Ar, mumpung suasana mendukung. Tembak dah tembak." bisik Firhan sembari senyum-senyum.
Arco mengabaikan ucapan kedua sohibnya tersebut. Dan menatap Ferin sejenak.
"Apa?! Cepet Turunin gue sekarang!!" jerit Ferin makin sebal.
Sontak saja Arco langsung menurunkan Ferin. Tetapi baru saja Ferin menapakkan kakinya di tanah, tubuhnya kembali oleng.
Brukk..
Ferin sukses terjatuh di tanah yang lembab."Aww.." pekik Ferin merasakan sakit di pergelangan kakinya.
Gina yang melihat anak sahabatnya terjatuh ke tanah langsung menghampiri Ferin dan memapahnya berdiri.
"Dasar cowok ngeselin.. Gara-gara lo celana gue jadi kotor kan." geram Ferin pada Arco yang jadi terlihat bingung.
"Yeee dasar cewek aneh, tadi lo nyuruh gue Turunin elo kan? Ya udah gue Turunin tuh. " sahut Arco.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival 2
Teen FictionFerina Nishardi, atau biasa dipanggil anak-anak lain itu Ferin, tetapi kalau sama gue ialah si Cewek Meler! Dia cantik, pinter, oke, dan satu lagi, dia itu lucu! Makanya gue seneng banget kalo ngeledekin dia! Arco Tirtana Pradipta, cowok pindahan ya...