Setelah puas melihat cowok di hadapannya tersenyum penuh ejek, Ferin lebih memilih untuk melanjutkan langkah kakinya menuju kantin. Ia sampai lupa kalau di sana juga ada Indah yang mungkin sekarang sedang mengerjarnya sembari memanggil-manggil namanya.
Lelah juga berjalan dengan langkah cepat, Ferin pun mulai melambatkan langkahnya.
"Ya ampun Feriiin.. lo itu ya, bukannya nyahut atau nengok kek pas gue panggil, eh ini malah tetep aja jalan masa bodoh. Capek tau ngejarnya." seru Indah dengan nafas terengah.
Langkah mereka perlahan mulai beriringan. Ferin yang masih sedikit kesal dengan Arco, malah jadi melampiaskan kekesalannya itu pada sahabatnya sendiri. Membuat Indah yang mendapat tatapan ajam Ferin, seketika menciut.
"Udahlah Fer, lo jangan peduliin omongannya si Arco.. dia tuh jahil.. dan hobi banget mancing emosi lo. Sabarin aja udah." seru Indah lagi.
Ferin membulatkan matanya dengan kesal. Harus seberapa sabar lagi dia? Belum cukupkah dipermalukan di depan keluarga Pradipta? Dan kini malah salah dipermalukan pula di depan teman-temannya?
"Cukup sabar gue Ndah nanggepin itu cowok! Sumpah, dia ngeselin banget di rumah!" sebal Ferin dengan bibir mengerucut.
"Emangnya kenapa lo bisa tinggal sama dia, Fer?" tanya Indah lagi dengan penasaran.
Ferin menghela nafasnya sejenak, "nanti aja pas di kantin gue ceritainnya. Yang pasti sekarang gue bener-bener butuh es buat dinginin hati gue yang panas gara-gara si Arco ngeselin itu!" seru Ferin dengan tangan mengepal.
Sesampainya di kantin, Ferin lantas segera memesan apa yang sangat diingininya. Berhubung hatinya lagi panas karena kesal, ia lebih memilih memesan es campur untuk mengganjal perutnya yang sebenarnya sangat lapar, namun sangat tidak berselera untuk makan.
Keke, Bila, dan Leoni yang sudah mejeng duluan di sana langsung melambaikan tangan begitu kedua sahabat lainnya muncul. Mereka saling pandang dengan raut wajah bingung saat melihat hawa tidak baik disekeliling Ferin.
"Kenapa lagi tuh anak?" tanya Keke pada Leoni dan Bila.
"Bahaya nih kalau ngajak ngomong orang yang lagi nahan amuk!" sahut Leoni sedikit berlebihan.
Keduanya -Ferin dan Indah- pun kini sudah duduk di bangku kantin langganannya. Ferin menyambut jutek semua temannya yang sudah tersenyum padanya.
"Kenapa lo, Fer?" tanya Bila penasaran dengan hal apa lagi yang membuatnya jadi bete begini. Biasanya sih karena dua alasan, pertama karena terlalu suntuk dengan soal yang sangat sulit dipecahkan dan yang kedua karena hal yang berhubungan sama si Arco.
Tapi dugaan mereka yang paling kuat adalah pasti karena ulah si Arco lagi.
"Biasalah, noh gara-gara tuh cowok.." sahut Indah sembari menunjuk Arco dan kedua temannya yang baru datang dengan dagunya.
Arco yang menyadari kalau kawanan Ferin sedang menatapnya, lantas menarik satu sudut bibirnya. Ia menyikut lengan tangan kedua temannya itu seraya melirik ke arah Ferin.
"Ekhem Ar.. emang bener kalau lo sekarang tinggal berdua sama Ferin?" tanya Fian tiba-tiba dengan suara yang cukup keras hingga Ferin yang berada di ujung kantin dapan mendengar ucapan Arco.
"Iya.. kenapa?" tanya balik Arco sok cool.
"Beneran berdua? Sekamar gak?" kini gantian Firhan yang bertanya. Yang langsung mendapat toyoran Arco sekaligus tatapan mematikan dari Ferin di ujung sana.
"Asal aja lo kalo ngomong! Ya, kagalah!! Mana mau gue satu kamar sama cewek kaya dia?!" sahut Arco membuat Ferin malah menjadi menatapnya tajam.
"Bahaya nih bahaya!!!" gumam Bila yang melihat tatapan maut Ferin yang jarang banget temannya itu keluarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival 2
Teen FictionFerina Nishardi, atau biasa dipanggil anak-anak lain itu Ferin, tetapi kalau sama gue ialah si Cewek Meler! Dia cantik, pinter, oke, dan satu lagi, dia itu lucu! Makanya gue seneng banget kalo ngeledekin dia! Arco Tirtana Pradipta, cowok pindahan ya...