Acara pesta kejutan untuk Ferin pun berakhir. Semua teman-teman Ferin dan Arco termasuk para sahabaynya sudah pamitan pulang. Di sini hanya tinggal Ferin, Arco, dan kedua orang tua mereka. Mereka sibuk merapikan rumah yang sudah hampir seperti kapal pecah.
“Ferin, Arco, kalian bersih-bersih aja dulu. Biar sisanya kami yang urus.” sela Renish di tengah kesibukannya.
“Iya bener tuh. Muka sama baju sudah ancur begitu. Mending kalian Mandi aja sana.” sambung Arin menyetujui ucapan sahabat semasa SMA nya.
Arco menghentikan kegiatannya. Dengan mulut berdecak dia berjalan menuju Ferin yang masih saja membantu. “eh cewek meler, lo gak denger nyokap lo sama nyokap gue bilang apa barusan.” katanya seraya berkacak pinggang menghalangi Ferin.
Tak kalah cemberut, Ferin juga membalas, “denger, tapi lo gak liat pekerjaan gue nanggung banget nih?”
Dengan sigap Arco langsung mengambil piring-piring kecil yang ada di tangan Ferin. Diteriakinya nama adik semata wayangnya. “Ada apaan sih kak pake teriak teriak begitu manggilnya?” sebal Ririn dengar teriakan abangnya.
“Lo tadi denger kan mama sama tante Renish nyuruh kita apa?” Ririn mengangguk.
“Oke, kalo gitu nih lo bawain piring-piring ini. Gue sama Ferin mau bersih-bersih dulu.” suruhnya tak mau dibantah lalu ia menarik tangan Ferin.
Ririn hanya menggerutu kecil sembari membawa piring-piring itu. Renish dan Arin yang kebetulan juga ada di dapur di buat heran dengan ekspresi Ririn. “kenapa kamu Rin kok manyun begitu.?” tanya Arin menghampiri anak bungsunya.
Ririn pun menceritakan semuanya. Dia hanya tertawa mendengar cerita dari Ririn. “Ya bagus dong sayang. Itu artinya kakak kamu sudah mulai perhatian sama Ferin.”
“Oh iya ya Ma..” sahut Ririn.
“Apalagi tadi si kak Arco bela-belain jadi badut. Dulu mah kalo aku ulang tahun mana mau dia jadi badut begituan.” sambungnya mengingat saat-saat ia ulang tahun.
“Nah bener kan. Kalo gitu tinggal kita memastikan dengan sepasti-pastinya apa benar mereka udah saling suka atau belum. Iya gak Nish?” seru Arin melirik Renish yang hanya mengangguk setuju.
Selesai membersihkan badan dan berganti pakaian, Arco langsung mengetuk-ngetuk pintu Ferin. Bukan. Ini bukan ketukan, melainkan gedoran.
“woy cewek melererrr!!! Keluar cepetan.” masih dengan gedoran pintu Arco terus memanggil Ferin.
Ferin baru saja keluar dari kamar mandi langsung berlari kecil menuju pintu, “ada apaan sih Coo.. gue baru aja beres mandi.” kesal Ferin membuka pintu dengan rambut masih acak-acakan efek keramas.
“Noh ada temen lo.” kata Arco membuat kening Ferin mengerut. Bukannya tadi semua teman-teman Ferin hadir? Lalu siapa yang di maksud Arco? Tanya Ferin dalam hatinya.
“Ya udah bentar.” sahut Ferin menutup kembali pintu kamarnya.
Usai menganggil Ferin, Arco lanjut turun ke bawah, “udah dipanggil Ferin nya?” tanya Arin melihat Arco sedang menuruni anak tanggal. Arco pun mengangguk sebagai jawaban.
Entah kenapa dia jadi badmood melihat kedatangan Hendri. Apalagi datangnya sendiri, membawa kado, dan mencari Ferin.
“Ya udah kamu temenin sana Nak Hendri nya.” suruh Arin menambah kebetean Arco.
Dengan langkah gontai dan malas dia berjalan ke arah Hendri yang sedang duduk di ruang tamu membawa kotak kecil yang sudah dipastikan kado untuk si cewek meler.
“Wets wets wets.. stop stop. Gue yang duduk di situ. Dan lo duduk aja di sana.” teriak Ferin yang baru saja turun. Ketika yang dilihatnya ialah Hendri, seketika dia ingat dengan request hadiah yang dipintanya pada sahabat kecil nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival 2
Teen FictionFerina Nishardi, atau biasa dipanggil anak-anak lain itu Ferin, tetapi kalau sama gue ialah si Cewek Meler! Dia cantik, pinter, oke, dan satu lagi, dia itu lucu! Makanya gue seneng banget kalo ngeledekin dia! Arco Tirtana Pradipta, cowok pindahan ya...