"Buahahaha..." tawa Arco tiba-tiba. Jelas itu membuat semua teman-temannya sekaligus beberapa seisi kantin menoleh ke arahnya.
"Sumpah muka lo merah banget Rin, padahal kan gue cuma bercanda." sambung Arco di sela tawanya.
Ferin hanya bisa mendecih kesal. Kesal karena sudah dikerjai oleh Arco. Dan bodohnya hal itu malah membuat wajahnya merah bak kepiting rebus.
"Wah atau jangan-jangan emang lo ngarep ya gue tembak?" kata Arco lagi. Kali ini tawanya terganti dengan senyum penuh ledek.
"Apa lo bilang? Ngarep ditembak lo? Hellooow.. kaga pernah ada sedikit pun di pikiran gue ngarep ditembak cowok macem lo!" jengkel Ferin, lantas membuang muka sejenak.
"Masa? Terus kenapa muka lo merah?" selidik Arco.
"Ya.. karena... karena lo ngomongnya tiba-tiba. Cewek mana sih yang kaga merah mukanya kalau tiba-tiba ditembak?" jawab Ferin sedikit terbata. Dan berusaha menghilangkan kegugupannya.
Baru selesai berkata seperti itu, tiba-tiba Fian beranjak dari duduknya.
"Ferin, gue suka sama lo. Lo mau gak jadi cewek gue?" kata Fian sontak membuat Ferin melongo. Bukan hanya Ferin, tetapi yang lain juga. Anehnya respon Ferin kali ini tidak ada semburat kemerahan di wajahnya.
Arco pun langsung menolehkan wajahnya ke arah Fian.
"Fian.. jadi lo.. naksir Ferin?" tanya Bila kaget.
"Seriusan lo Yan? lo suka sama Ferin? sejak kapan? kok kaga ngomong?" timpal Keke dengan berbagai pertanyaannya.
"Tau lo Yan... kan kali aja kita bisa bantu." kali ini Leoni dengan sedikit meledek.
Fian hanya diam. Tak ada satupun perkataan teman-teman Ferin yang ia tanggapi. Matanya pun lurus menatap Ferin hingga suasana seketika menjadi hening.
"Kok kaga merah?" kata Fian setelah diam beberapa saat, sontak membuat teman-temannya bingung.
"Maksud lo apaan sih Yan?" tanya Firhan bingung. Sekaligus kaget karena tiba-tiba mendengar pernyataan cinta Fian secara langsung.
"Udah diem deh lu. Tadi kan kata Ferin, cewek tuh kalo ditembak tiba-tiba, bakalan langsung merah mukanya. Tapi kok ini si Ferin pas gue tembak, mukanya malah melongo doang? Kaga ada sedikit pun rona merah dipipinya? Beda banget sama pas diajak jadian sama si Arco." jelas Fian membuat Firhan mengangguk paham.
Semuanya pun ber-oh ria. Terutama Arco. Dia langsung tersenyum licik ke arah Ferin, "tuh bener kan? Gue yakin elo tuh emang ngarep jadian sama gue kan?" ledek Arco lagi setelah sempat merasa jantungnya tiba-tiba berhenti mendengar ucapan Fian yang sangat mengagetkan dirinya.
"Ih.. kaga!" sebal Ferin.
"Udahlah jujur aja. Kalo emang elo ngarep kita jadian, yah ayu dah kita jadian." kata Arco lagi dengan amat pedenya.
"Ih pede banget deh lo! Males banget gue jadian sama cowok super duper nyebelin kaya lo! Mending gue jomblo selamanya daripada harus jadian sama lo!"
"Yang bener? Ntar jadi perawan tua dong kalo jomblo terus?"
"Gapapa!"
"Kalo jadi perawan tua kan kasian hidupnya. Gak ada yang nemenin. Sendiriiii mulu."
"Biarin!"
"Kalo sama gue kan jadi gue yang bakal nemenin lo."
"Ogah!"
"Ya udah kalo gak mau. Masih banyak kok yang mau sama gue." kata Arco seraya menahan senyumnya. Ia senang sekali kalau sudah meledeki Ferin. Baginya itu seperti hiburan tersendiri baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival 2
Teen FictionFerina Nishardi, atau biasa dipanggil anak-anak lain itu Ferin, tetapi kalau sama gue ialah si Cewek Meler! Dia cantik, pinter, oke, dan satu lagi, dia itu lucu! Makanya gue seneng banget kalo ngeledekin dia! Arco Tirtana Pradipta, cowok pindahan ya...