10

2.1K 119 11
                                    

Malam hari di kediaman keluarga Pradipta..

Ferin sudah menyiapkan buku-bukunya. Alamat yang dipinta Hendri agar cowok itu bisa datang ke sini pun sudah ia kasih tau via sms. Kini setelah semua sudah siap, ia hanya tinggal menunggu kedatangan Hendri sambil menonton televisi.

Sedang asyiknya ia menonton tivi, sosok Arco dengan memakai kaos biru beserta bawahannya yang celana pendek sedengkul berwarna putih, nongol dari tangga. Setibanya di ruang keluarga, Arco langsung duduk tepat di samping Ferin.

"Ngapain lo senyum-senyum??" tanya Ferin jutek menyadari Arco sudah duduk di sebelahnya dengan senyum yang tidak bisa diartikan.

"Nggak ngapa-ngapain. Cuma lagi pengen aja gitu kasih senyuman manis gue ini ke elo." jawab Arco yang langsung diberikan oleh Ferin sebuah toyoran. "Sok kepedean mulu lo.." ucap Ferin tetapi malah diberikan tawa oleh Arco.

"Nah siapa juga yang kepedean? Emang bener kan kalo senyum gue manis??" tanya Arco memamerkan senyuman yang pastinya bisa membuat cewek yang melihat langsung mabuk kepayang.

"Hmm.. terserah lu dah.." sahut Ferin tak mau meladeni. Dan kembali melihat tivi yang kebetulan menayangkan jenis film kesukaannya, tetapi juga ditakutinya, yaitu film horror. Tentunya horror barat, yang seremnya bukan main.

Arco masih saja tertawa sampai dia lupa dengan tujuan awalnya sok basa-basi memamerkan senyumnya tadi.

"Ah iye Ferin!!..." panggil Arco dengan tiba-tiba, membuat Ferin yang sedang menonton film horror langsung melonjak kaget. Kaget lantaran suara Arco terdengar berbarengan dengan datangnya sosok hantu menyeramkan itu.

"Eh emak setan!!" latah Ferin saking kagetnya, lalu menatap Arco dengan kesal. Arco yang diliati oleh Ferin hanya mengernyit dahi mendengar latahan Ferin.

"Lo kaget bukannya manggil emak lo sendiri Rin eh tapi malah manggil emak setan. Ntar kalo nongol gimana?? Nggak takut apa lo?" ledek Arco sambil menahan tawa.

"Bawel! Suka-suka gue lah mau kagetnya gimana! Lagian ngapain sih lo masih di sini??" kesal Ferin mematikan tivi di depannya karena sudah ketakutan duluan mau ngelanjutin itu film.

"Suka-suka gue juga lah.. Gue cuma mau kasih tau malam minggu depan lo harus ikut gue ke pesta ultah temen gue." ujar Arco membuat Ferin membulatkan mata.

"Apakah?! Nggak mau gue!" tolak Ferin.

"Pokoknya lo harus mau!!" sahut Arco tak mau tau.

"Nggak mau Arcoo!! Lagian lo ngapain coba ngajakin gue?? Kenapa nggak ngajakin Indah aja sana.. kalian kan deket." tolak Ferin lagi.

"Kenapa malah bawa-bawa si Indah deh? Masih cemburu lo gara-gara tadi siang? Yailah Rin.. gue gak ada apa-apaan kok sama Indah. Jadi lo tenang aja. Jangan cemburu-cemburu lagi, okee??" seru Arco dengan kepedeannya yang sudah tingkat dewa.

"Hiiiyhh sumpah gue gedek banget sama kepedean tingkat setan lo itu Arcooooo... udah gue bilang kan kalo gue kaga cemburuu haaahh??" ujar Ferin sangat geregetan lalu mengunyeng-unyeng kepala Arco.

"Kalo kaga cemburu kenapa lo malah nyuruh gue buat bawa Indah haaa?? Berarti lo masih kepikiran kejadian tadi siang kan?? Udah deh ngaku ajaa.." ujar Arco berusaha menghentikan tingkah Ferin.

"Kaga Arcoo.. gue kaga cemburuuu!!!" seru Ferin dengan kencang. Lalu berhenti menguyeng kepala Arco.

"Ya udah ikut gue makanya." ajak Arco lagi.

"Nggak mau!"

"Mau!"

"Nggak!!"

"Mau!!"

My Rival 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang