𝟒. 𝐅𝐚𝐤𝐭𝐚 𝐒𝐚𝐧𝐠 𝐂𝐚𝐬𝐬𝐚𝐧𝐨𝐯𝐚

719 77 152
                                    

VOTE DULU. AKU MAKSA!
Jangan malu buat nulis komentar juga, ya.
Terima kasih

Selamat Membaca

☆☆☆

Arlena dan Dinda memasuki area kantin yang terdiri dari dua lantai. Banyak menu masakan dan minuman yang terpampang di papan gantung, Arlena sampai bingung melihatnya.

"Lo wajib cobain ini. Enak banget," ucap Dinda dengan mengacungkan jempolnya.

"Dua chicken katsu teriyaki sama dua ice lemon tea. Ah, tolong saus saladnya dibanyakin," ujar Dinda dan diangguki oleh pegawai kantin.

"Baik, Kak."

Dinda mengeluarkan kartu debitnya untuk membayar pesanannya. "Pakai kartu, ya, Kak."

"Gue bayar sendiri aja, Din," tolak Arlena.

Gadis itu berbalik menatap Arlena dengan tangan terlipat di depan dada. "Gak usah. Biar gue yang traktir, soalnya lo udah mau jadi temen gue," balasnya lalu kembali membelakangi Arlena.

"Tapi guㅡ"

"Udah selesai. Itu punya lo," tunjuk Dinda pada nampan yang baru saja tersaji. Arlena mengambilnya dan mengekori Dinda dari belakang.

"Duduk di deket kaca aja, ya?"

Arlena mengangguk, "Boleh."

Keduanya duduk di salah satu meja di dekat kaca besar. Lapangan SMA Antariksa terpampang jelas lewat kaca besar itu. "Rame, ya?" gumam Arlena seraya meneliti banyaknya murid yang berada di kantin.

"Rame banget emang kalo pas istirahat."

Arlena menunjuk lantai dua kantin dengan telunjuknya. "Kenapa kita gak duduk di lantai dua aja?" tanyanya.

"Lantai dua itu buat anak-anak paling berpengaruh di sekolah. Kayak anak akselerasi, anak anggota politisi, anak pemilik sekolah, sama anak donatur," jelas Dinda panjang lebar.

"Anak orang kaya semua?"

Dinda mengangguk, "Iya. Kita juga termasuk anak orang kaya, buktinya bisa sekolah di sini."

"Ah, iya. Tapi keluarga gue biasa aja," sahut Arlena seraya mengambil sumpit.

"Jangan bohong."

"Maksudnya?" beo Arlena.

Gadis itu mendekatkan tubuhnya ke arah Arlena. "Keluarga lo pemilik MR Entertainment, kan? Agensi buat para model?"

"Kok ... lo tau?" herannya.

Dinda terkekeh, "Siapa coba yang gak kenal Majestic Rae's Entertainment. Keturunan mereka pasti nama tengahnya itu Rae. Kayak nama lo."

Arlena benar-benar terkejut dengan teman barunya ini. Bagaimana bisa begitu paham dengan keluarga dari mamanya?

"Nyokap gue mantan model dari agensi lo," sambung Dinda.

𝐑𝐀𝐂𝐇𝐄 ( 𝐄𝐍𝐃 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang