01 : SMAN Tunas Bangsa

10.6K 642 1
                                    

• 𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰 •

****

Suara Adzan subuh terdengar dan membuat seorang cowok yang tengah tertidur pulas terbangun dari tidurnya. Cowok itu adalah Zaky.

Zaky membuka matanya perlahan lalu mengerjapkan nya beberapa kali, ia lalu meregangkan otot-otot nya terlebih dahulu. Setelah selesai ia berjalan menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka dan mengambil wudhu.

Selepas wudhu. Zaky memakai sarung dan mengambil sajadah nya yang berada di atas nakas. Kemudian, ia berjalan keluar dari kamar menuju ke ruang tamu dan membuka pintu rumah nya.

Zaky melangkah keluar dan kembali menutup pintu rumah. Ia lalu berjalan menuju ke masjid yang berada di dekat rumahnya.

30 menit kemudian. Sekarang Zaky tengah dalam perjalanan pulang menuju ke rumah nya, sehabis sholat subuh Zaky memilih untuk berjalan-jalan sebentar.

Matahari telah menunjukkan dirinya sedikit demi sedikit, hal itu menghasilkan sebuah cahaya yang sangat indah untuk di lihat. Zaky melipat kedua tangannya karena suhu udara yang cukup sejuk pada pagi hari ini.

Sesampainya di rumah. Zaky bergegas menuju ke kamar nya. Ia lalu mengganti pakaian dan melirik ke arah jam weker yang berada di atas nakas.

"Baru jam setengah 6." ucap Zaky. Ia lalu berjalan keluar dari kamar setelah mengganti pakaian yang tadi ia kenakan untuk sholat subuh.

Zaky melangkah kan kaki nya menuju ke arah dapur. Sesampainya di sana, ia lalu menyalakan lampu dapur karena gelap. Cowok itu lalu membuka kulkas dan mengambil beberapa bahan makanan untuk di masak.

"Buat nasgor aja deh, lebih simpel." ujar Zaky seraya mengambil telur dan sosis yang ada di kulkas.

Zaky mengambil apron lalu memakai nya. Cowok blasteran itu mulai memotong sosis dan beberapa sayuran. Ia lalu mulai menyalakan api dan meletakkan wajan di atas kompor yang sudah menyala.

Zaky mengaduk-aduk nasi goreng tersebut hingga matang. Ia terlihat seperti seorang koki yang sudah ahli.

Setelah nasi goreng nya matang. Zaky memindahkan nya ke dalam piring yang sudah di siapkan, cukup untuk ia makan sendirian. Ia lalu mencuci tangan nya dan melepas apron. Setelah itu Zaky berjalan menuju ke kamar nya untuk bersiap ke sekolah.

Sesampainya di kamar. Zaky langsung mengambil handuk nya dan masuk ke dalam kamar mandi. Hanya butuh waktu 15 menit. Zaky telah selesai mandi. Ia lalu memakai seragam nya, cowok itu terlihat agak kesusahan saat mengenakan dasi nya.

Setelah selesai memakai seragam. Zaky mengambil handphone lalu memakai tas nya. Ia berjalan keluar dari kamar seraya memakai jam tangan.

Kedua kaki nya melangkah cepat menuruni tangga untuk menuju ke ruang makan. Sesampainya di sana, ia langsung mengambil nasi goreng yang tadi ia masak dan menghabiskan nya.

Cowok itu meminum air di gelas setelah selesai sarapan. Ia lalu berjalan menuju ke dapur dengan membawa piring bekas makannya. Mungkin sebentar saat pulang sekolah ia akan mencucinya, jika ada waktu.

Zaky mengambil kunci motor nya yang berada di atas meja tv. Ia lalu menutup pintu rumah dan menguncinya. Setelah itu Zaky berjalan menuju ke garasi dan mengeluarkan vespa hitam kesayangan nya itu.

[ ✓ ] Different Twins Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang