27 : Broken Hearted

3.7K 228 9
                                    

𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰

****

Zaky sekarang tengah duduk sembari menonton tv di ruang keluarga. Cowok itu baru saja pulang dari sekolah nya. Saudara kembar nya dan juga Abang nya itu belum kembali dari kesibukan mereka.

Di rumah ini hanya ada Abhizar dan Zaky sekarang. Papa nya itu baru saja pulang dari rumah sakit beberapa jam lalu. Zaky mengambil remote dan mengganti channel di tv, mencari tontonan menarik hari ini.

Zaky bangkit dari duduk nya tanpa mematikan tv. Cowok itu berjalan ke arah dapur dan membuka lemari untuk mencari makanan.

"Pas banget!" ucap Zaky seraya mengambil sebungkus mie goreng yang ada di lemari tersebut.

Cowok itu kemudian menutup kembali lemari dan berjalan menuju ke arah kompor. Zaky mengambil panci dan mengisinya dengan air lalu menyalakan kompor.

Setelah memasak air. Zaky kemudian mulai menyiapkan bahan-bahan lain yang ia butuhkan. Cowok itu memotong beberapa sosis dan juga nugget ayam.

Zaky kemudian menyalakan kompor yang satu nya lalu mulai menggoreng sosis dan nugget yang telah ia potong-potong tadi. Selesai menggoreng sosis, cowok itu kemudian memasukkan mie ke dalam air yang sudah mendidih.

Sekitar 10 menit. Akhirnya Zaky telah selesai menyiapkan makanan nya. Setelah memindahkan mie dan toping yang telah ia buat tadi ke dalam piring, cowok itu kemudian membawa piring tersebut menuju ke ruang makan.

Zaky meletakkan piring itu di atas meja. Cowok itu kemudian berjalan pergi menaiki tangga menuju ke lantai dua dan pergi ke kamar papa nya.

Sesampainya di depan pintu kamar Abhizar. Zaky kemudian mengetuk pintu kamar papa nya itu dengan pelan.

"Papa." panggil Zaky lalu kembali mengetuk pintu kamar papa nya.

Beberapa saat kemudian. Pintu kamar itu terbuka dan muncul lah Abhizar yang terlihat masih mengantuk.

"Kenapa nak?" tanya Abhizar.

"Makan, aku udah masak. Papa pasti belum sarapan kan?" jawab Zaky lalu kembali bertanya.

Abhizar tersenyum lembut lalu merangkul bahu putra bungsu nya tersebut. "Iya papa belum sarapan. Yaudah, yuk kita makan!" ajak Abhizar.

Kedua ayah dan anak itu berjalan menuruni tangga menuju ke ruang makan dengan obrolan random mereka.

Sesampainya di sana. Abhizar langsung duduk di kursi nya dan Zaky juga ikut duduk di kursi sebelah papa nya. Zaky kemudian mendekatkan piring berisi masakan yang telah ia buat tadi ke depan mereka.

Abhizar mengerutkan dahinya. "Kok mie?" ucap Abhizar dengan tatapan mengintimidasi ke arah Zaky. Netra biru itu menatap ke arah Zaky.

Zaky menatap ke arah papa nya serays menggaruk tengkuknya yang tak gatal. "Sekali-kali pa. Boleh ya." ucap Zaky dengan memasang wajah memelas.

Abhizar menggelengkan kepalanya. "Yaudah. Tapi, sekali ini aja ya."

Zaky mengangguk dengan senang. Cowok itu kemudian mulai mengambil piring dan memberikan nya kepada papa nya.

[ ✓ ] Different Twins Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang