Hallo
FOLLOW & WAJIB VOTE JUGA KOMENT!
RAMAIKAN KOLOM KOMENTAR YA!!
Selamat membaca, jangan lupa tinggalkan
───────────────────────
22 .) Memiliki"Iloveyou"
"Iloveyou too"
───────────────────────Setelah dari pantai bus mereka kembali pulang ke hotel untuk beristirahat, mereka juga sudah selesai makan malam.
Hanna melihat gelang yang Akbar berikan tadi, katanya ia beli karena merasa cocok untuk Hanna, Hanna memakai gelang itu. Gelang dengan bandul kecil.
Saat ini ia sedang berada di dalam kamar hotel bersama Zakia dan Lia, kedua gadis itu sibuk memilih-milih foto saat mereka berada di Prambanan dan pantai.
"Tadi lo ngapain sama Akbar di tepi pantai Han?" Tanya Zakia tanpa menoleh.
"Enggak ada, cuma ngobrol biasa aja kok." Jawab Hanna.
"Tapi dia ngajan ketemuan nanti malem, ngajak jalan keluar."
"Cieee di ajak jalan sama Akbar nih?" Goda Zakia, ia menghampiri Hanna.
Hanna membaringkan tubuhnya di atas kasur,"Gue seneng banget deh Akbar ternyata suka gue juga."
"congrats hanna, lo berhasil!" Sahut Lia.
"Gue doain semoga cepat jadian," Zakia menyimpan handphone nya.
"Kia, lo kenapa kayak gak mood gitu?" Tanya Hanna.
Zakia menghela napas nya pelan," gimana gue gak badmood, tuh si Aiden malah sibuk tebar pesona ke cewek-cewek yang dia liat. Ngomong nya aja mau jadi pacar gue, tobatnya gak jalan-jalan emang dasarnya playboy gak bakal berubah."
Hanna tertawa pelan geleng-geleng kepala,"Cuma tebar pesona doang kan? Dia juga udah putusin 18 ceweknya karena mau jadi cowok lo, effort loh itu."
"Effort apaan, yang ada tuh mantan-mantan dia sibuk nyerang Instagram gue."
"But, dia keliatan serius." Timpal Lia di anggukkan Hanna.
Ting
Notif pesan dari handphone milik Hanna menampilkan pesan dari Akbar.
Akbar🧸
OnlineAkbar🧸: udah siap? Gua di depan.
:Anda
BENTAARHanna berlari membuka pintu kamar hotel, di depan ada Akbar yang menunggunya, laki-laki itu bersandar dengan tangan yang berada di saku celana.
"Udah siap?" Tanya Akbar.
"Bentar ya," Gadis itu kembali masuk kedalam kamar untuk memberitahu Zakia dan Lia, setelahnya ia kembali menghampiri Akbar.Mereka turun menggunakan lift dan pergi keluar hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUTALA (TAMAT) revisi.
Teen Fiction[Revisi] #16+ ⚠️⚠️ [ WARNING ] Mengandung bahasa kasar. Gak suka skip aja yaa. Vote comment nya dong, jangan jadi silent readers. PS: masih acak"an hehe, gak suka skip penghujat and plagiat jauh-jauh! RANK🥇🥈🥉 #1 FANFICTIONNCT (29082022) #1 AKBAR...