HI!
JUMPA LAGI DENGAN SAYA, LICINIQQA🤓
SEYUM WOY!😤💓
YG GK SENYUM, SEMOGA HARINYA SELALU SENIN🙏VOTE, KOMEN, AND SHARE
MAAF UPNYA LAMA😭
BARU BANGUN TIDUR🤒SELAMAT MEMBACA! ENJOYYYY...
🕊🕊🕊
Cempaka terus saja memeluk makam Vidia, sedari tadi air matanya terus saja membanjiri wajahnya. Entah sudah berapa lama Cempaka disini, menangis sambil memeluk makam Vidia.
Cempaka sedih karena tidak ada seorangpun yang ia sebut sebagai sahabat disisinya saat tampil. Memang benar, Cempaka tampil dengan lancar. Tapi jika tidak ada sahabatnya yang menonton, maka itu sangatlah menyakitkan. Sudahlah orang tua jauh, Vidia pergi selama-lamanya, ditambah lagi Rani yang menghilang seperti jin.
Cempaka menegakkan tubuhnya, ia melihat sayu makam Vidia. Telapak tangannya mengelus makam Vidia dengan lembut. Tapi Cempaka kembali menangis, di kepalanya terputar masa-masa bersama Vidia.
"Vid... Bangun yuk...." Pintanya, seolah itu bisa terjadi.
Cempaka mengepalkan tangannya. "GUE BILANG BANGUN!" Teriak Cempaka, disusul dengan tangisannya yang semakin menjadi-jadi. "Bangun...." Mohon Cempaka.
Cempaka merebahkan tubuhnya menyamping, menghadap ke makam Vidia. Hening, hingga didetik berikutnya gerimis mengguyur kota.
Tangan Cempaka memeluk makam Vidia dengan sayang. "Lo pergi gak ajak-ajak, gue ikut ya?" Setelahnya Cempaka menutup matanya rapat-rapat.
°°°°°
Jordan menginjak kaleng yang ada di jalan, lalu telapak tangannya mengambil kaleng tersebut dan melemparnya ke dalam tong sampah. Cowok yang memakai baju kaos putih, dan celana panjang itu berjalan menyusuri koridor gedung tinggi yang menjadi pemandangannya hingga 3-4 tahun ke depan.
"Jordan!" Panggil seseorang dari belakang.
Jordan berhenti, lalu berbalik. "Apa?"
Seseorang itu tersenyum manis. "Nih boneka, maaf baru balikin. Mau ambil lagi? Atau nggak?" Tanya seseorang itu sambil menyodorkan boneka love kuning pada Jordan.
Jordan mengambil boneka tersebut. "Gue ambil, buat cewek gue." Setelah mengatakan itu Jordan kembali berjalan keluar dari gedung tersebut. Jordan berhenti di samping tong sampah, lalu melempar boneka itu ke dalam tong sampah. Setelahnya cowok itu berjalan menuju motornya. Jordan melihat sekilas jam tangannya. 13:22.
Jordan terkesiap, ia teringat info grub yang ada teman-temannya kemarin. Jordan membuka room chat grub yang bernama 'alumni cogan sma Dasmara😘'. Anggota terdiri dari, Cristian, Frans, Jordan, Handri, dan Rafael. Seharusnya Ritjan masuk, hanya saja saat kejadian Cristian menghancurkan segalanya itu. Ritjan langsung keluar dari grub.
Alumni cogan sma Dasmara😘
Rafael
Hai cuwo-cuwo😘
Lama amat ni grub gk bunyi, sibuk bnget yahh ank kuliahan🙏
Btw, ada inpo nih. My school mksudnya i and you school dlu akn ada hut, dorang pigi tdk?
Tdk psti nih👄
Btw, inpo lgi. Si cempa bkal solo song
Ahayyyy
@Jordan slebewww
KAMU SEDANG MEMBACA
BLISTERS (END)
Fiksi Remaja(FOLLOW SEBELUM BACA!) --My accent and feelings are ngelag Dua gadis yang dipaksa untuk menerima apapun rasa sakit, hanya kata sabar yang membuat mereka bisa terus bertahan. Start -> 27 April 2022 End -> 14 Juni 2022