Maaf kalau ada typo ataupun kesalahan dalam penulisan cerita ini.
Manusia tidak jauh dari kesalahannya bukan🫶.
Enjoy💓.
Sesuai yang diperintahin, Sunwoo bener pergi ke rumah Seungmin. Sekarang dia lagi manasin motor kesayangannya, Joko.
Rumah Seungmin sama Sunwoo lumayan rada jauh, gatau kenapa paling cuma 5 menit☺️. Jauh banget kan.
Kalo kata Sunwoo, "rumah Seungmin di ujung kulon kali ya, jauh bener."
Padahal cuma 5 menit kalo naik motor, kalo jalan kaki 8 menit, kalo jalan kaki ples dilama lamain bisa 1 jam🫢.
Padahal dulu rumah Seungmin disamping rumah Sunwoo, tapi mereka lebih milih pindah. Gatau kenapa, mungkin biar kalo lebaran bisa keliling keliling kompleks kali. SKIP.
"Gue ngapain ya di suruh ayah kesana, jangan jangan gue mau di ajak ke pak ustadz buat dirukiah, atau gue mau dijual. Ahh, gamungkin ayah mau jual gue, eh tapi kan secara gue ini ganteng baik lucu gemoy siapa tau emang mau dijual. AAAA TIDAKKK!!!" Sunwoo ngomong sendiri sampe ga sadar kalo ada yang lagi liatin dia.
"Udah ah dari pada pusing mending turu, tapi sebelum turu ke rumah Seungmin dulu" Sunwoo make masker terus naik ke motor, niat mau jalanin motor eh tapi motornya di tarik dari belakang sama seseorang.
Siapa dia???? Apakah dia jamet gang depan?? Atau dia sesosok manusia jadi jadian??
"Mau kemana Woo malem malem begini?" tanya seseorang.
"ANJING KAGET! Astaghfirullah!! Ngagetin aja lu bang -ke" Sunwoo yang kaget hampir aja ngegas motornya, kalo dia ngegas di pastikan Sunwoo besok ga masuk sekolah karena masuk got.
Seseorang tersebut nyengir, lalu naik ke jok belakang motor Sunwoo.
"Eh eh lu mau ngapain? Mau ikut gue? Ga, ga, Seungmin pasti ga nerima tamu apa lagi elu bang" Sunwoo muter badannya ngeliat seseorang tersebut.
"Aelah numpang gang depan aja anjir warung mah Jeyop, gue mau beli makanan gaada makanan nih dirumah gue, laper" kata dia.
"Emak lu ga masak? Atau lu yang gamau makan" Sunwoo natep lawan bicaranya pake tatapan selidik.
"Hehehe sebenarnya iya gue males makan, emak gue pergi anjir jadi makanannya makanan kemaren tidak hijienis" kata orang itu.
"Sok iya lu, emang emak lu pergi lagi bang?" cowok itu ngangguk.
"Kan ada bibi dirumah lu, kenapa ga minta masak jamcog" Sunuh kesal😡.
"Ga ah males, pengen makanan mang Jeyop".
"Yaudh dah tapi ga gratis, harus ada upahnya" kata Sunwoo.
"Gampang ntr gue kasih dah" kata orang tersebut.
"Sippp bang kepin emang yang terbaek" kata Sunwoo ngejalanin motornya.
Oke orang itu namanya Kevin tetangga Sunwoo yang cuma terhalang beberapa rumah.
Mamahnya emang sering pergi, pergi keluar kota buat urusan pekerjaan. Kevin udah biasa kok ditinggal bareng pekerja dirumah dari dulu sejak kecil, jadi sekarang dia udah ngerasa biasa aja.
Juga toh mamahnya jadi tulang punggung keluarganya, Kevin juga sebenarnya pernah bilang dia aja yang kerja gantiin mamah ny sekalian kuliah kyk kerja part time gitu.
Papanya udah gaada sejak dia masih umur 7 tahun, jadi sang mama yg gantiin papa nya.
Tapi kata mamahnya "gausah, kamu kuliah yang bener aja ya biar bisa jadi orang hebat, urusan kerjaan mamah aja yang nanggung".
KAMU SEDANG MEMBACA
Biepep || 00L
Random"Kita ini temenan?" "Bukan, kita hanya sekelompok orang yang tersesat dalam pertemanan yang aneh" Jeno. ‼️RANDOM STORY‼️ Pertemanan antara 00L😻 Kalo suka sama ceritanya jangan lupa follow