27 - Rahasia Soobin

342 55 3
                                    

Maaf kalau ada typo ataupun kesalahan dalam penulisan cerita ini.

Manusia tidak jauh dari kesalahannya bukan🫶.

Enjoy💓.


























Udah berbulan bulan bujang cs ikut latihan Pramuka, hari ini hari Jumat dimana latihan Pramuka diadakan.

"Baiklah adik adik saya ingin memberikan kabar gembira buat kita semua" Mark.

"Kabar apa kak??" tanya para murid penasaran.

"Kabar gembiranya adalahhh..."

"Kita bakal ngadain yang namanya KEMAH!" ucap Daniel.

"WIDIH??? SERIUSAN KAK?" tanya mereka ga percaya.

"Iya! Kakak kakak seriusan, kita bakal ngadain acaranya hari Sabtu tepat di Minggu depan. Dan acaranya di tempat kemah biasanya di bumi perkemahan, dan bakal ada sekolah lain yang ikut bergabung" ucap Mark panjang lebar.

"ASIKK!!" ucap mereka bersemangat.

Dan tak luput dari bujang CS yang menanti nanti hari kemah akan tiba. Ya kenapa mereka menanti nanti? Ya karena mereka udah kena spoiler dari Yoshi dong selaku anak kepsek disekolah mereka. Mereka udah kena spoiler dari 1 bulan yang lalu, dan baru diadain acaranya sekarang ahaha lucu deh.

Tapi Yoshi waktu itu spoiler ga ngasih tau bakal kemah dimana. DAN TERNYATA DI BUMI PERKEMAHAN CUYY.

"Asik kemah kemah" ucap Jihoon senang sampe dia ngedance.

"Spoiler dari Yoshi 1 bulan yang lalu, tadi kenapa baru hari ini di umumin? Kenapa ga dari beberapa Minggu yang lalu?" Renjun.

"Karena katanya waktu itu disekolah sebelah lagi ada acara jadi ga bisa" ucap Yoshi.

"Ooh"

"Udah gapapa yang penting kita mah kemah ye gak?" Jisung.

"Yaudah ya adik adik, Pramuka hari ini sudah selesai kalian boleh pulang dan bersiap siap untuk Minggu depan. Dan jangan lupa untuk mengikuti kegiatan latihan terakhir untuk Rabu dan Jumat depan" ucap Mark ke mereka.

"Baik kak!" Balas mereka.

"Dan jangan lupa meminta izin kepada orang tua kalian semua" Mark.

"Sebelum pulang seperti biasa mari berdoa menurut agama dan kepercayaan masing masing" ucap Daniel memimpin doa.

"Doa selesai, kalian boleh pulang" Daniel dan Mark pergi dari hadapan para murid Pramuka.

Mereka semua pada pulang ke rumah masing masing dan tak lain dengan bujang CS yang pulang ke rumah masing masing juga.

Mereka ga main soalnya udah jam setengah 6, hari ini latihan lumayan buat capek cuy mungkin karena udah deket hari kemah kali ya.

"Kira kira ntr Pramuka ngapain aja ya bae?" tanya Soobin di belakang Baejin. Ngomong ngomong mereka lagi di motor Soobin nebeng sama Baejin kalau ditanya kenapa Soobin ga naik motor sendiri, jawabannya ya cuma satu, apa itu? Iya, Soobin mau berhemat katanya cckck.

"Ya kemah" Baejin.

"Ya gue tau tapi bukan itu goblog, maksud gue ngapain aja" Soobin.

"Gatau" Baejin.

Soobin rasanya mau memaki Baejin saja, masa ditanya begitu jawabannya?! Ngeselin banget!

Sedangkan Baejin cuma biasa aja ya dia kan ga salah, dia juga gatau kan. Ga salah sih tapi salah.

Biepep || 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang