53 - Kembali?

286 22 0
                                    

Maaf jika ada typo ataupun kesalahan dalam penulisan cerita ini.

Manusia tidak jauh dari kesalahannya bukan🫶.

Enjoy💓.










































Bujang cs hari ini bakalan ada ujian tengah semester. Mereka bentar lagi bakal mijak ke semester dua terus tamat, cepet banget ya. Ah, masalah tamat itu nanti aja, mari kita lihat keadaan Haechan yang lagi pusing 7 keliling karena memikirkan jawaban ekonomi.

"Psstt! Chan! Nyontek dong" Sanha yang duduk di belakang Haechan berbisik.

Haechan melihat pengawas berkeliling dan sedang tidak melihat ke arah nya. Haechan dengan segera membalikkan badannya menghadap Sanha.

"Apasih sat!" Haechan.

"Sante dong, nyontek dong gue, ga mudeng nih" Sanha.

"Lo aja ga ngerti, apalagi gue" Haechan.

"Yaelah minta contekan sama siapa coba. Jihoon jauh, ko Renjun juga jauh, paling depan lagi" Sanha.

Pandangan mereka langsung melihat ke arah Jihoon dan Renjun yang santai santai saja ketika menjawab soal ujian.

"Kenapa diwaktu ujian, tempat duduknya selalu di ubah ubah" Haechan.

"Balik lo anjir, ada pengawas" bisik Sanha.

"Hah?" Haechan ga denger apa yang dibilang Sanha.

"Balik setan!" Sanha.

Ia menggerakkan tangannya kode supaya Haechan balik ke depan. Haechan yang paham akhirnya kembali lagi duduk menghadap ke depan.

3 menit berlalu, tapi Haechan masih stuck disatu nomor. Sebenernya Haechan bisa lompat ke nomor yang lain, cuma sama aja. Nomor yang lain emang masih kosong, tapi itu memang dia sengaja kosongin karena dia juga gatau jawabannya. Yang Haechan isi cuma yang dia tau tau doang.

"Ini gimana sih cok?" Haechan mengacak ngacak rambutnya.

Guru yang melihat Haechan berantakan langsung menghampiri Haechan. "U ok?" tanya guru pengawas mereka yang kebetulan guru bahasa Inggris.

"No, mam. Jawabannya apa coba mam nomor 27 terus essay nomor 3-5 mam, pusing banget saya" Haechan.

Pengawas melihat lembar soal milik Haechan, lalu mengangguk ngangguk. "I see. Ini mudah, sekarang jawabannya di kamu, kalau u studying, u can answer" ucap pengawas.

"Ngomong opo si cok" ucap Haechan didalam hati.

"Hah? Apa sih mam" Haechan semakin mengacak ngacak rambutnya.

"Kamu belajar tadi malam?"

Haechan mengangguk, "jelas belajar mam."

"Lalu, kenapa kamu tidak tau jawaban ini? U say u studying."

"Tapi kan mam, yang saya pelajari bukan ini mam."

"So?"

"Beda dia mam, ga begini."

"r u sure?"

"Iya mam, bener kata Haechan. Yang dipelajari bukan yang ini mam" saut Sanha dari arah belakang.

Haechan mengangguk mantap.

"Oke, wait" pengawas ujian kembali ke meja guru, lalu menepuk tangannya.

Biepep || 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang