17 - Pabrik keramat

465 61 1
                                    

Maaf kalau ada typo ataupun kesalahan dalam penulisan cerita ini.

Manusia tidak jauh dari kesalahannya bukan🫶.

Enjoy💓.





















Jam menunjukkan kalau sudah masuk jam istirahat, seperti biasa bujang cs lagi pada ngumpul. Kali ini mereka kumpulnya di kantin ga di rooftop, katanya sih lagi pengen ngantin.

Ya seperti kebanyakan murid yang lagi ngantin, mereka ada yang makan, ada yang main hp, ada yang mabar, juga ada yang tidur, tak lain lagi itu sunwoo yang tidur dimanapun dan kapan pun.

Sanha lagi asik makan tapi terganggu sama 1 oknum yang nyenggol tangan dia dari tadi siapa lagi kalo bukan si Yoshi. "apa sih anjing, lagi makan gue ntr kalo keselek cilok kan ga lucu" kata sanha nusukin cilok terus dimasukin ke mulutnya.

"Itu dong bilang yang kita mau uji nyali" ucap yoshi.

"Jihoon tuh suruh bilang, lagi enak enak makan juga di ganggu" dumel sanha terus pindah tempat duduk ke samping baejin.

"Numpang bae, diganggu yoshi gue disono" ucap sanha yang di balesin tatapan sama baejin yang udah dia tau kalo di ijin.

"Hun" yoshi manggil jihoon.

"Han hun han hun lu kira gue bihun" kata jihoon natep sanha.

"Ga gitu awokawok, bilang sama mereka dong jadi ga yang uji nyali itu" kata Yoshii.

"Uji nyali apaan?" tanya jihoon.

"Itu loh anjing, yang pabrik itu" jawab yoshi.

"OOH IYA" kata jihoon ngegeprak meja, sunwoo yang tidur aja sampe kejengkang karena jihoon.

"Apaan anjir kaget gue" kata renjun megang dadanya.

"SIALAN untung gue ga kesedek cilok" Eric.

"Gapapa woo?" jisung nyulurin tangannya ke sunwoo.

"Gapapa paling jantung gue pindah ke lambung" sunwoo nerima uluran jisung terus duduk lagi.

"CILOK GUE YAAAAAHH" sanha teriak, bujang cs ngeliat ke arah sanha.

"Kenapa san?" Tanya Jeno, sanha nunjuk ke bawah.

"AHAHAHAHAH ANJIR JATOH CILOKNYA" mereka semua ketawa ngeliat cilok sanha yang jatuh ke bawah, mana masih banyak.

"koK BiSA jaTUh ANjiR ahHAHha" soobin.

"AHAHAHAHAHAHHA MAMPUSSS" haechan.

"Jihoon ngagetin anjing, jadi gue refleks kaget dan JATOH CILOK GUEEEEE HUHUHU" kata sanha melas.

"MAMPUSS" ucap mereka.

"Peringatan dari lambung lo tuh biar ga makan cilok terus" seungmin.

"Tau nih, makan cilok mulu lo ga kasian sama lambung lo itu" baejin.

"Lambung sanha kan terbuat dari baja jadi tahan apa saja" sunwoo.

"Beli lagi dah gue" kata sanha mau berdiri.

"Gausah anjir gilak lo, tiap hari makan cilok beli yang di kantin ngapa dah nasi kek atau apa gitu" jaemin.

"Hooh beli nasi aja sana san, gue nitip hehe" ucap Felix.

"Yeuu si bule sialan, yaudah dehh gue beli yg dikantin aja" kata sanha.

"Lo mau beli apa lix? Cepetan biar sekalian" tanya sanha ke felix.

"Gue mau nasi goreng aja" balas Felix.

"Udah? Itu aja?" felix ngangguk.

"Ok" kata sanha mau pergi dari meja.

Biepep || 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang