Maaf jika ada typo ataupun kesalahan dalam penulisan cerita ini.
Manusia tidak jauh dari kesalahannya bukan🫶.
Enjoy💓.
Seperti yang dikatakan Jaemin, mereka hari ini latihan. Beruntung hari ini adalah hari Jumat, mereka pulang sekolah lebih cepat dari biasanya. Selesai sholat Jumat mereka langsung ngumpul di rumah Jeno yang keadaannya rumah Jeno lagi sunyi, sepi, tidak ada kehidupan.g.
"Tumben rumah lo sepi Jen" Eric.
"Yang emang hari harinya sepi, gimana lagi?" Jeno.
"Biasanya kan ada emak sama abang lo sat" Sunwoo.
"Mak gue pergi, biasa arisan. Pulang maleman, sekalian Mak gue mau mampir ke rumah tante gue" Jeno.
"Abang lo?" Yoshi.
"Ada noh di atas" Jeno.
"Oo" mereka mengangguk tanda mengerti.
Mereka semua sekarang lagi duduk duduk di ruang keluarga milik Jeno. Ada yang duduk di sofa, di lantai, ada yang namplok di dinding kayak cicak.
Siapa coba itu? Coba tebak, kalo bener dapet hadiah cinta dari penulis😘😘😘😘. Hehehe bercanda gess. . .
Kalo kalian nebaknya itu Haechan, kalian salah. Jihoon? Salah. Hyunjin? Salah. Sanha? Salah lagi. Siapa coba?
Ga tau ya? Ayo coba komen siapa wkwk.
Ini mah tipu tipu daya penulis aja biar ada yang komen -Haechan.
Gapapa kali Chan, biar ramean dikit -penulis.
"Dialog sama alurnya udah ada?" tanya Jisung yang baru kembali dari dapur bersama Felix dan Sanha. Mereka membawa minuman dan makanan.
Yang punya rumah siapa, yang jadi tuan rumah siapa.
Soobin mengangguk mantap. "Udah. Tapi coba baca baca dulu, takut ga cocok kalo sama kalian."
Soobin mengeluarkan laptop miliknya lalu menunjukkan ke bujang cs.
Mereka semua mendekat ke arah laptop Soobin. Melihat lalu membaca baca dialog yang dibuat Soobin.
"Ini ceritanya tentang?" tanya Jeno yang matanya masih membaca dialog.
"Tentang kemerdekaan lah" Soobin.
Jeno mengalihkan pandanganya kearah Soobin. "Gue juga tau anjeng. Maksud gue lebih ke arah mana?" tanya Jeno.
"Baca aja dulu" Soobin.
Mereka kembali menyimak dialog yang telah dibuat Soobin. Mereka semua mengangguk ngangguk dengan apa yang mereka lihat.
"Bagus bagus! Gue suka" ucap Felix.
"Gue juga!" Junkyu.
"Gue, oke" Baejin.
"Bagus kok, keren" Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biepep || 00L
Acak"Kita ini temenan?" "Bukan, kita hanya sekelompok orang yang tersesat dalam pertemanan yang aneh" Jeno. ‼️RANDOM STORY‼️ Pertemanan antara 00L😻 Kalo suka sama ceritanya jangan lupa follow