15 - Kape baruu

474 61 0
                                    

Maaf kalau ada typo ataupun kesalahan dalam penulisan cerita ini.

Manusia tidak jauh dari kesalahannya bukan🫶.

Enjoy💓.























Malem ini jisung lagi jalan jalan didaerah rumahnya, bukan jalan jalan sih tapi lagi disuruh sama mamah ny kewarung.

Waktu lagi santai santainya jalan tiba tiba dia jumpa bocil kematian, mana mukanya ngajak berantem. Jisung di hadang sama para 3 bocil, jisung cuma bisa tarik nafas terus senyum, senyum mematikan maksudnya.

"Kakak mau kemana kak?" Ucap salah satu bocil itu.

"Mau balik nih, panas" ucap jisung.

"Ini kan malem kak, ga panas juga kok" ucap bocil.

"Gatau nih kakak ngerasa panas" ucap jisung.

"Kakak bawa apa itu?" Ucap salah satunya ngeliat yang jisung bawa.

"Oh ini? Ini bom buat ngeledakin rumah kalian" ucap jisung ngangkat kresek item yang diberi sama ibu warung.

"lOH KALO KAKAK LEDAKIN DIRUMAH KITA, KITA GA PUNYA RUMAH DONG" ucap mereka ber3.

"Ya gatau" ucap jisung acuh.

"Aku ga percaya kakak pasti bohong" ucap bocil yang dateng ke arah jisung.

"Kakak bohong ya?" Ucap mereka.

"Engga" jisung.

"Kalo engga coba tunjukin mana bom nya" kata si bocil.

"Kalian mau tau?" Kata jisung terus para bocil ngangguk ngangguk.

Jisung ngebuka kreseknya terus ngeluarin sesuatu terus teriak "BOOM".

Para bocil langsung lari ke dalem rumah mereka, pada takut mereka padahal yang di keluarin sama jisung itu cuma deterjen doang🥹 tapi mereka pada kabur. Ya setidaknya mereka pergi.

Heran jisung tuh udah malem masih ada bocil bocil yang main, mana emak emaknya pada ngerumpi ckck.

Jisung juga heran kenapa emaknya nyuruh dia beli deterjen malem malem begini MAU NGAPAIN SIH EMAKNYA JISUNG😭😭😭😭.

Daripada mikirin deterjen mending lanjut jalan pulang. "Ngapain gue mikirin deterjen anjir, mending balik" ucap jisung lalu jalan ke arah rumahnya, sesekali jisung nyanyi nyanyi ga jelas.

"ASSALAMUALAIKUM jii pulang" ucap jisung lalu masuk ke dalam rumah.

"Berisik lo setan" ucap abang jisung yang lagi liat tipi.

"Bacot kau abangku jamet, setidaknya balas salam kuuh" kata jisung lalu lari ke arah mamah nya.

"Waalaikumsalam" Abang jisung.

"Mamahh ini pesenan mamah ku tercintah" ucap jisung.

"Makasih ya jii, tapi kamu alay banget " ucap mamah jisung, baru tau mah kalo jisung alay?:).

"Yaudah jii kekamar dulu ya mah" ucap jisung lalu sang mamah mengangguk.

Jisung jalan ke arah kamar, waktu ngeliat abangnya jisung baru inget kalau ada pr. Karena ada abang nya di rumah di langsung buru buru kekamar ngambil buku tugasnya, mau minta di ajarin sama abangnya. Bukan di ajarin sih dia minta di kasih tau:).

Jisung dateng ke arah abangnya bawa buku sama pena. Dia duduk di samping abangnya "banggg ajarin gue dong" ucap jisung.

"Ogah belajar sendiri sonoh" ucap abang jisung.

Biepep || 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang