50 - Jeno vs Hyunjin

376 33 0
                                    

Maaf jika ada typo ataupun kesalahan dalam penulisan cerita ini.

Manusia tidak jauh dari kesalahannya bukan🫶.

Enjoy💓.


































Hari ini dungtakdung, hari yang kau tunggu dungtakdun, bertambah satu tahun- Eeeeee... Salah, mff.

Bujang cs hari ini bakal nunjukin kemampuan mereka latihan mendrama. Latihan selama 2 Minggu. Ga 2 Minggu juga sih, 1 Minggu lebih, eh tapi sama aja 2 Minggu. Tapi ga nyampe dua Minggu. Ya, intinya begitulah.

Soalnya mereka kadang latihan, kadang ngerjain perabotan yang bakal mereka bawa buat pertunjukan drama nanti. Jadi kayak sehari buat latihan, sehari ngerjain bahan buat pensi, ya gitulah kegiatan mereka selama 2 Minggu ini.

Mereka nih sibuk, makanya gabisa diganggu. Senggol bacok kalo kata Jihoon.

Mereka sekarang lagi di rooftop, lagi latihan kecil kecilan. Terus lagi pada nyiapin bahan bahan buat pensi. Soalnya sebagian ada yang belum di lem, ada yang mangap mangap seperti meminta makan, ada yang ilang tiba tiba ntah kemana. Padahal sebelumnya barangnya ada di meja, tapi tiba tiba menghilang. Ajaib bin ajaib.

"Ini gaada yang bawa cadangan lem tembak apa ya? Lem gue abis anjir!" Junkyu.

"Ada, ada! Gue adaa" ucap Soobin.

"Mana? Minta dong" Junkyu.

Soobin mengeluarkan cadangan lem tembak miliknya yangg sangat kecil. Junkyu menerima pemberian Soobin lalu meneliti setiap sudut dan inci dari lem tersebut.

"Kecil amat anjeng" ucap Renjun. Iya Renjun, Renjun yang komen, bukan Junkyu.

"Iya kan ko" Junkyu.

"Namanya juga cadangan ya kecil lah😁" Soobin.

"Apa bisa cuma segini?" Jeno.

"Yo nda tau" Junkyu.

"Coba aja dulu, nanti kalo abis ngambil di ruang OSIS" Soobin.

"Ambil aja dulu ngapa di ruangan OSIS, ntar kita ganti" Felix.

"Tau, ribet amat jadi humen" Eric.

"Mager banget gue kebawah" Soobin.

"Cepetan subinnnn ini demi masa depan kelas" Jaemin.

"Masa depan kelas eeg. Tahun depan aja kita udah lulus" Hyunjin.

"Hooh" Soobin.

"Tapi kan-"

Tulilittulilittt tulilittulilittt...
Ai ai ai bang joni makan tupai

Nada dering hp milik Yoshi berbunyi, menandakan kalo ada orang yang menelepon.

Yoshi memeriksa hp miliknya, lalu dengan segara mengangkatnya.

"Halo bang? Woy pa kabar"

"Yo Jay! Baik gue. Dimana lo?"

"Disekolah lah. Kan masih jam sekolah"

"Oh iya ya, gimana sekolah baru lo?"

"Ya begitu lah"

"Tumben amat nelfon"

"Nelfon doang juga, salah?"

Yoshi terkekeh.

"Oy Jay, kantin?"

"Duluan, nanti gue nyusul"

"Cielah udah punya temen" Haechan tiba tiba nimbrung.

"Punya dong awoqawoq"

Biepep || 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang