Maaf kalau ada typo ataupun kesalahan dalam penulisan cerita ini.
Manusia tidak jauh dari kesalahannya bukan🫶.
Enjoy💓.
Hari ini bujang CS udah janjian mau sholat teraweh bareng. Siapa yang minta? Haechan.
Katanya dia bosen kalo dimesjid situ situ aja, jadi dia mau memperluas wawasan mesjid diseluruh Indonesia.
Hari ini jadwal mereka mau sholat teraweh di mesjid daerah rumahnya Eric sama Jaemin.
Mereka udah pada ngumpul dirumah Jaemin. Sekalian numpang buka di rumah Jaemin juga. Emang dasarnya bujang cs milih yang murah murah dan tidak menguras kantong, makanya mereka numpang dirumah Jaemin.
Untung keluarga Jaemin dengan baik hati menerima mereka semua. Kecuali Jaemin nya sih, dia ngerasa temen temennya ini sangat amat tidak modal. Untung temen.
"Makasih tante udah mau nerima kita" ucap Jeno selaku ketua.
"Eh iya nda papa toh, tante suka kalo kalian dateng jadi rame soalnya rumah tante. Ayahnya Jaemin juga lagi ga dirumah jadi kalo ada kalian kan rame" ucap bunda Jaemin.
"Maaf tante kalo ngerepotin" Seungmin.
"Engga, engga" bunda Jaemin.
"Tante mau kedapur dulu ya" ucap bunda Jaemin berpamitan hendak kedapur.
"Oh iya tante" bujang CS.
"Emak lo baik bener Na" Eric.
"Emak gue emang baik" Jaemin.
"Untung emak gue masak banyak, kalo engga lo pada gue usir" Jaemin.
"Ish jahat" Sanha.
"HUWEK, jijik banget gue denger nada bicara lo San" Yoshi.
"Apasih anyieng😒" Sanha.
"YO JISUNG 1" Icung a.k.a Jisung adeknya Jaemin memanggil Jisung dengan keras. Btw kita disini manggil Jisung adeknya Jaemin jadi Icung aja ya, biar ga bingung😉.
Jisung yang terkejut langsung mengedarkan pandangan dan bertemu dengan pandangan Icung.
"YO JISUNG 2."
Jisung mendekati Icung, "pa kabar Cung?"
"Baik bang" Icung.
"Tumben pada kesini?" ucap Taeyong.
"Yo bang young" mereka pada tos ala ala sama Taeyong.
"Abis dari mana bang?" tanya Hyunjin.
"Abis beli takjil. Noh bocah yang minta" ucap Taeyong menunjuk Icung yang sedang ngobrol sama kembaran nama dia.
Ssuuuttt.... Kita ga boleh nguping pembicaraan Jisung sama Icung. Mereka lagi bahas gimana caranya jadi animek🤫🤫.
"Oooo" bujang CS.
"Ada gerangan apa nih pada dateng rame rame" Taeyong.
"Gaada sih hehhe. Jaemin ngundang kita buat bukber" Jihoon.
"Huh? Bener Na?" Taeyong.
Jaemin menggeleng, "aa' percaya sama mereka, puasa aa' ga diterima sama Allah."
"So?" Taeyong menaikkan satu alis miliknya.
"Kita mau sholat teraweh bareng disini bang, terus kata Haechan sekalian aja numpang makan di rumah Jaemin" jelas Felix ke Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biepep || 00L
Random"Kita ini temenan?" "Bukan, kita hanya sekelompok orang yang tersesat dalam pertemanan yang aneh" Jeno. ‼️RANDOM STORY‼️ Pertemanan antara 00L😻 Kalo suka sama ceritanya jangan lupa follow