Maaf kalau ada typo ataupun kesalahan dalam penulisan cerita ini.
Manusia tidak jauh dari kesalahannya bukan🫶.
Enjoy💓.
Udah 1 Minggu sejak bujang cs ujian, hari ini mereka pembagian hasil nilai atau di bilang pembagian raport. Udah bagi raport aja nih bujang cs.
Mereka pergi sama orang tua masing masing atau sama wali mereka, sebenernya yang disuruh ngambil cuma orang tua atau walinya, murid bisa aja ga ikut atau kalo ikut boleh aja tapi bujang cs udah sepakat mau ikut buat ngeliat hasil belajar mereka selama 1 tahun ini. Sebenernya bukan mau liat nilai, tapi mereka mau pergi jalan jalan selesai ngambil raport:) mau bujang cs tapi ini heran🥹.
"Kira kira nilai gue berapa ya, ada yang merah ga ya kok gue jadi galo:(" ucap Felix.
"Gue tebak sih gaada lix pasti nilai lo gaada yang merah secara lo ini pinter ANJENG" ucap haechan penuh penekanan di kata gukguk nya.
"Ya selow aja dong Chan, budek gue" hyunjin, yang telinga nya jadi sasaran teriakan haechan.
"Ya suruh siapa lo disitu" bales haechan santai.
"BEWAN DEK??" Hyunjin berdiri terus narik kera baju haechan terus gaya ala ala mau nonjok.
"Eh eh apa nih apa nih, jangan berantem disini ya tolong" ucap guru killer mereka, sebut saja ibu Dita.
"Ini nih bu si haechan duluan" hyunjin nunjuk haechan.
"Loh loh kok gue, Lo duluan juga" bales haechan ga terima.
"Lo duluan ya bangsat" hyunjin.
"Lo duluan"
"Lo"
"Lo"
"Lo"
"Lo"
Haechan sama hyunjin debat terus tarik tarikan rambut atau jambak jambakan. Jeno manggil bu dita yang keliatan bingung, "Bu mending ibu pergi deh kasian saya liatnya mereka emang begitu Bu" ucap Jeno.
"Iya capek ibu ngeliat mereka berantem begini" bales ibu dita.
"Maka dari itu kita ibu pergi aja" ajak seungmin.
"Iya nak, yaudah ibu pergi ya" kata ibu dita terus pergi.
"Lebih baik kita pergi juga yuk" ajak Felix.
"Yuk lah gas" ucap bujang cs terus pergi ninggalin hyunjin sama haechan yang masih jambak jambakan.
Sepeninggal bujang cs haechan sama hyunjin udah ga jambak jambakan, rambu mereka berantakan parah, tapi masih bisa adu mulut. "Apa Lo" hyunjin.
"Ya apa!" Haechan.
"Eh eh bentar jin kok sunyi ya" tanya haechan ke hyunjin.
"Eh iya Chan" bales hyunjin, mereka berdua ngeliat ke sekeliling terus diem masih mencerna sesuatu di dalem otaknya.
"LOh LOH LOH YANG LAIN MANA NIH" hyunjin ngeliat sekeliling.
"KITA DI TINGGALIN EEG TUH LIAT MEREKA" tunjuk haechan ke bujang cs yang udah ada di lantai 2.
"ANJING! Kuy kesana Chan" ucap hyunjin terus narik haechan.
"KUY!" haechan sama hyunjin lari nyusul yang lain.
"Enak aja lo pada ninggalin kita berdua" ucap haechan ke bujang cs yang lain.
"Tau nih enak aja lo ninggalin pangeran" kata hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biepep || 00L
Random"Kita ini temenan?" "Bukan, kita hanya sekelompok orang yang tersesat dalam pertemanan yang aneh" Jeno. ‼️RANDOM STORY‼️ Pertemanan antara 00L😻 Kalo suka sama ceritanya jangan lupa follow