11 - Pemilihan jabatan

606 72 2
                                    

Maaf kalau ada typo ataupun kesalahan dalam penulisan cerita ini.

Manusia tidak jauh dari kesalahannya bukan🫶.

Enjoy💓

















Pagi ini Jaemin udah ganteng rapi udah siap mau pergi sekolah. Jaemin lagi kacaan ngeliat pantulan dirinya.

"Widih ganteng banget guee" kata Jaemin nyisir rambut ke belakang.

Selesai acara berkaca dan memuji diri sendiri, Jaemin turun ke bawah mau sarapan bareng keluarganya.

"Bun, adek sama aa' bubu mana?" Tanya Jaemin ke bunda yang lagi nyiapin sarapan.

"Adek lagi siap siap di kamar, aa' kamu lagi di luar tuh ngelap motor kesayangannya" kata bunda ngeliat Jaemin sekilas.

Jaemin cuma ber oh ria saja, dia milih nyamperin si aa' nya yang lagi di luar.

"DUARR!!" Jaemin keluar sambil teriak.

"EH AYAM JANTAN BERTELUR!" refleks si aa' yang lagi ngelap motornya di kagetin begitu saja.

"AHaha sejak kapan ayam jantan bertelur aa' " Jaemin ngakak.

"Ya kamu sih ngagetin aa' " si aa' ngelanjutin acara ngelap motornya.

"Motor teroosss yang di elus" kata adek Jaemin ikutan nimbrung.

"Ssstt suka suka aa dong, kamu icung diem ajaa masih kecil" kata si aa' ngeliat oknum bernama icung a.k.a Jisung adek jaemin bukan Jisung Hanandra si cabe teman kita semuaa.

"Enak aja icung udah gede udah sekolah nih huuu" kata icung menyombongkan diri.

"Iyain aja deh aa dari pada ngambek anaknya" kata Jaemin nyenggol lengan aa' nya.

"Iya deh icung udah gede udah sekolah" kata bubu a.k.a Taeyong aa' Jaemin dan Jisung

"Emang udah gede. Liat tinggian icung dari pada aa' berdua ahahaha" kata Jisung langsung kabur masuk ke rumah.

"Heh enak aja kamu bawa bawa tinggi badan!" Kata Taeyong ancang ancang mau ngelempar Jisung pake kain lap yang dia pegang.

"Tau dah tuh bocah, tinggi baget. Heran padahal dulu masih mini mini, malah tinggian dia dari pada gue ckck" kata Jaemin geleng geleng kepala.

Kesel mereka tuh Jisung cepet banget tingginya, tingginya nyampe 180 km :(. Mereka aja ga nyampe segitu sedih banget mereka ber2.

Tinggi ayahnya nular ke jisung 😞.
TAPIKAN KALIAN JUGA TINGGI LOH.

"NANA! BUBU! SINI MASUK KITA SARAPAN!" Kata bunda teriak dari arah dapur.

Jaemin sama Taeyong langsung masuk, mau sarapan bentar lagi udah jam masuk sekolah.

Waktu nyampe di meja makan ada 1 kursi yang kosong.

"Loh, ayah mana bun? Udah berangkat tadi pagi?" Tanya Jaemin ke bunda.

"Iya tadi ayah udah berangkat pagi pagi, ada kerjaan mendadak" kata bunda Jaemin.

Mereka makan dengan tenang, tidak ada bicara sepatah kata pun.

Itu yang di ajarkan bundanya, supaya kalau makan tidak boleh berbicara atau ntr kesedak terus meninggoy.
Tapi na, kamu kalo sama anak anak berisik baget makannya😞.

Mereka semua udah selesai makan, jaemin ngambil tasnya terus jalan ke depan mau pakai sepatu.

Jaemin ngeliat aa' nya lagi duduk di meja depan lagu main hp sambil nyesap teh yang dibuat tadi, jaemyin duduk di sebelah taeyong.

Biepep || 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang