33 - Last day of Pramuka

265 36 1
                                    

Maaf kalau ada typo ataupun kesalahan dalam penulisan cerita ini.

Manusia tidak jauh dari kesalahannya bukan🫶.

Enjoy💓.



























Pagi pagi banget bujang CS udah pada bangun. Tumben kan? Iya emang. Soalnya mereka tadi sholat subuh terus ga tidur sampe sekarang ini. Sekarang udah jam 8 pagi.

Kita bangun cepet salah, bangun lama salah. Mau lo apa sih penulis? -bujang cs.

Maunya kalian awqawq -penulis.

Hari ini hari terakhir mereka kemah, dan ya berakhir juga kisah mereka di bumi perkemahan ini. Cepat banget ya? Udah satu Minggu mereka kemah disini.

Udah banyak suka duka yang mereka lewati bersama, kenalan sama orang baru, ketemu temen baru kelas 10 dari sekolah sebelah. Banyak deh kenangan mereka. Ya walaupun cuma 1 Minggu, tapi kenangannya segudang.

"Ga kerasa kemah udah selesai" Yoshi.

"Udah mau balik aja kerumah" Soobin.

"Padahal gue masih mau disini, adem ayem, gaada yang ganggu" Sanha.

"Suasana disini tuh ngademin banget, gue jadi males pulang" Jeno.

"Kegiatan kita udah selesai disini, terima aja. Kita bakal balik hari ini, kalo lo pada gamau pulang emang ga pada kangen sama ortu? Berdoa aja supaya kita bisa balik kesini lagi" Seungmin.

"Iya sih gue kangen sama pamili gue" Hyunjin.

"Sama Jeje?" Felix.

"BUKAN! sama emak gue lah, sapa lagi. Jeje biadap ngapain di kangenin" Hyunjin.

"Astaghfirullah Jin, gitu gitu Jeje adek lo" Sunwoo.

"Astaghfirullah" Hyunjin beristighfar.

"Udahlah ayo bersih bersih" Jaemin.

"Ini bersih bersih apa mulung? Gue ngerasa jadi pemulung bawa karung sama kayu beginian" ucap Haechan yang penampilan nya mirip banget sama pemulung. Baju kucel, muka belom mandi, persis banget deh.

"AAHAHAHAH mirip banget loh Chan sama mereka" Jihoon.

"Bewan dek?" Haechan.

"Tapi beneran mirip loh Chan" Renjun.

"Buli aja gue buli, udah biasa gue mah" Haechan.

"Ahhah maaf Chan" Jihoon.

"Untung gue orangnya sabar dan pemaaf, dan jangan lupakan kalo gue itu ganteng melebihi Jenotwais. Jadi gue maapin" Haechan mengibaskan rambutnya.

"IDIH, KEPEDEAN LO" bujang CS.

"Oh tentu" Haechan membanggakan dirinya sendiri sampe merem merem gitu.

"Udah deh, tinggalin aja orang yang suka kepedean. Ga baik buat yang darah tinggi" Jisung.

Mereka semua pergi meninggalkan Haechan yang masih merem ngebayangin dia jadi idol koriah. Waktu ngebuka mata Haechan ngeliat dia ditinggalin sama temen temennya.

"WOy tunggu! Masa gue ditinggal sieh" Haechan.

"Kelamaan lo sih!" ucap Junkyu berteriak ke Haechan yang ada dibelakang lagi ngejer mereka.

"Halu lo tolong dikurangi Haechan Jenandra" Baejin.

Mereka mendatangi Mark dan Daniel bertanya apa masih ada sampah yang perlu dibersihkan lagi. Ternyata masih banyak, selain membersihkan sampah sampah mereka yang berserakan.

Biepep || 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang