Maaf kalau ada typo ataupun kesalahan dalam penulisan cerita ini.
Manusia tidak jauh dari kesalahannya bukan🫶.
Enjoy💓.
"Nah jadi gini, jadi di daerah deket kampus gue yang dulu, ada cerita tentang warung yang udah ga kepake lagi. Fyi warung itu berjualan makanan sebelum kejadian, dan setelah kejadian warung itu bangkrut dan terpaksa tutup. Selain karena bangkrut di warung itu juga ada kejadian aneh" Lino
"Kejadian aneh gimana bang?" Jisung.
"Gue belom cerita Jisung. Sabarr" ucap Lino, Jisung nyengir doang.
"Awal mula ceritanya gimana bang?" Junkyu.
"Gini awal mulanya, ini gue denger denger aja ya waktu gue masih kuliah dan gatau bener apa kaga nya kalo kata kebanyakan orang sih ya begini ceritanya" Lino.
"Ya udah bang buruan ceritaa" Jeno.
"Sabar anjing, narik napas dulu gue" Lino menarik napasnya lalu di buang.
Lino menarik napas lagi dan mulai bercerita, "awal mula orang yang nyewa ruko itu jualan makanan gitu, nah terus rukonya selalu rame ga pernah sepi,"
"Pasti pake jampi jampi tuh" potong Eric.
"Dengerin bang Link dulu bule kawe" Sanha.
Lino ngasih jempol ke Sanha, terus lanjut cerita. "Ga pernah sepi karena kata mereka makanan disana enak, tapi gatau ya gue ga pernah nyoba. Nah terus yang jualan ini suami istri dan punya anak 5, yang paling kecil masih tk dan paling tua kuliah, adek tingkat gue dulu tapi gue ga terlalu kenal ya, cuma kata mereka adik tingkat gue lah. Karena jualan mereka berkembang pesat dan juga udah buka cabang dimana mana jadi ekonomi juga ikutan naik pesat kan, nah dari sini pemilik warung itu yang suaminya sakit. Katanya juga si om punya riwayat penyakit jantung, ga lama si om sakit si om meninggal karena penyakit nya itu, dan warung mereka jadi di pegang sama si ibu istrinya si om ini."
"Kalo yang biasanya diracik sama si om kali ini diracik sama si ibu, eh ternyata rasanya beda ga kyk racikan si om, nah dari sini juga warung mereka mulai sepi pelanggan dan gaada pemasukan, dan warung mereka jadi bangkrut. Karena si ibu pengen warungnya maju lagi dan rame si ibu 'pake' jimat penglaris. Dengan numbalin ayam hitam di setiap malam rabu, karena kejadian waktu itu warung lagi rame rame nya si ibu lupa buat 'ritual' setiap malam rabu ini. Dan berujung si 'jin' marah dan meminta tumbal manusia dan kalian tau? 'jin' nya ga cuma 1 tapi ada 4 atau 3 gitu, dengan pikiran yang sangat amat pendek si ibu dengan mudahnya ngasih anaknya buat 'jin' itu, yang di tumbalin ini anak nomor 2 nya ibu itu."
"Dan ya anak ibu itu meninggal, dan orang orang ngira anak ibu itu meninggal karena sakit kan sebelumnya si om meninggal karena sakit jantung dan mereka ngira penyakit si om nurun ke anak mereka ini, lama kelamaan kebusukan si ibu warung ini terungkap kyk maaf nih ya ngeludahi makanan yang disediain dan ya begitu. Dan berujung ibu itu bangkrut dan katanya ya masih di intai atau di tandai sama si 'jin' ini karena si ibu ga pernah ngasih 'hadiah' ke dia. Dan konon katanya warung itu udah tutup dan karena pernah jadi tempat jual makanan yang menggunakan 'jimat penglaris' warung itu jadi horor dan jadi tempat persinggahan 'mereka'. Ya begitu cerita singkatnya" ucap Lee know setelah cerita panjang lebar, dia ngeliat bujang cs pada melongo terus keliatan pada takut. Apa? Takut? Bujang cs takut? AWOKAWOK.
"Anjirr gila banget" sunwoo.
"Jadi ngeri kalau mau ke warung" jaemin.
"Lagi dan lagi si anak jadi korban" baejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biepep || 00L
Random"Kita ini temenan?" "Bukan, kita hanya sekelompok orang yang tersesat dalam pertemanan yang aneh" Jeno. ‼️RANDOM STORY‼️ Pertemanan antara 00L😻 Kalo suka sama ceritanya jangan lupa follow