00. Prolog

6.1K 113 59
                                    

Instagram : wp.jzaaa
follow moonjza

"Papa tidak mau tau Nora! Di umur 23th, kamu harus sudah menikah!"

"Papa tidak bisa memaksakan Nora begitu saja, dunia percintaan Nora selalu hancur Pa! Nora lelah! Nora gamau ada hubungan sama laki-laki lagi! Nora capek!"

"Banyak alasan kamu ya! Lihat tu Kakak perempuan kamu, di umur 21 dia sudah nikah! Kamu kapan lakunya?!"

" ........ "

Kenapa Papa selalu membanding - banding kan aku dengan Kak Nera?

-

"APA-APAAN, NILAI 9 ITU KURANG BAGI PAPA! LIHAT KAK NERA TU, SEMUA NILAI DIA 100! GA ADA YANG DI BAWAH 100! AYO DONG BELAJAR!"

"Pa! Nora udah belajar Pa! Kemampuan Nora ada batasnya Pa! Kenapa Papa tidak pernah meng—"

"KAMU SELALU BANYAK ALASAN NORA!"

Begitu juga dengan Bunda. Setiap aku dimarahi, aku selalu datang ke Bunda untuk menenangkan diri. Tetapi ..

"Bun ..."

"Turuti lah permintaan Papa mu, Bunda sumpek dengerin dia marah-marah terus karna kelakuan kamu Nora!"

"Nora sudah nurutin semua permintaan Papa Bun! Tapi Papa ga pernah ngertiin kemampuan Nora! Yang dia bilang, Kak Nera terus, Kak Nera terus! Nora capek!"

"CUKUP! JANGAN BUAT BUNDA LEBIH SUMPEK LAGI YA NORA!"

-

Kenapa Papa selalu membangga - banggakan Kak Nera? Papa tidak pernah membangga - banggakan diri ku.

Kenapa Bunda selalu membela Kak Nera? Dia tidak pernah membelaku.

Rumah adalah tempat terburuk bagiku

Dan benar, aku memang selalu gagal dalam hal percintaan. Hingga dimana aku lelah, dan ingin berhenti

-

"Mau ngomong apa Fa?"

"Kita putus"

"Ke-kenapa?! Aku salah apa?!"

"Lo malu-maluin"

-

"Ada apa? Ngomong aja Ja"

"Kita putus, gue bosen"

-

"Ini penting Ra"

"Ya? Apa?"

"Kita putus, gue selingkuh"

"Ah, ok"

-

"Gue pengen ngomong sesuatu ma Lo"

"Minta putus?"

"Iya"

"Why?"

"Bosen"

-

Aku memang sangat membosankan ya?

-

"KALAU KAMU TIDAK SECEPATNYA MENIKAH, PAPA AKAN USIR KAMU DARI RUMAH!!!"

"PAPA TIDAK MAU PUNYA ANAK PEREMPUAN YANG TIDAK LAKU SEPERTI KAMU NORA!"

"BIKIN MALU SAJA!"

-

Aku butuh seseorang yang menyayangi ku sepenuh hati

Judul Sebelumnya
I'm Husband's Favorite

Instagram : wp.jzaaa

Locked Heart [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang