01. Terus Tersingkirkan

4K 99 20
                                    

SEBELUM BACA, YUK FOLLOW MEDSOS AUTHOR!

Instagram : wp.jzaaa
Twitter :
Tiktok :
Wattpad : moonjza

-

Nama ku Nora Dellcia, kalian bisa memanggil ku dengan nama panggilan Nora. Aku berumur 22th, di tahun ini aku hendak menginjak usia yang ke 23th. Aku adalah perempuan yang selalu gagal dalam hal percintaan. Hingga dimana aku menyerah, bahkan sampai mempunyai niat untuk tidak menikah.

Karna hal percintaan, aku sangat takut pada lelaki. Aku tidak percaya lagi pada omongan lelaki. Aku tidak pernah percaya pada janji manis lelaki. Dan aku tidak akan PERCAYA pada kalimat busuk mereka!

"Aku janji bakal nikahin kamu."

"Aku ga akan ninggalin kamu kok."

"Aku cinta sama kamu."

"Cuman kamu satu-satunya wanita yang aku cintai."

"Kamu cantik sekali."

HOAX! SEMUANYA HOAX! Aku tidak akan pernah percaya pada kalimat-kalimat di atas! Aku sudah muak! Aku sudah lelah dengan permainan lelaki jahanam!

Itulah diriku, entah hal apa yang membuat ku selalu gagal dalam hal percintaan. Padahal, aku adalah orang yang setia, penyayang dan suka peduli. Terutama pada orang yang ku cintai. Lalu mengapa tidak ada satupun lelaki yang bertahan dengan ku?!

Dan satu lagi, aku tidak beruntung dalam hal keluarga. Rumah adalah tempat terburuk bagiku, Rumah adalah neraka, Rumah adalah tempat dimana aku di banding-bandingkan, di remehkan dan tidak di hargai sama sekali. Kak Nera memanglah yang terbaik di mata Papa dan Bunda.

"Nora!" panggil Papa malam itu.

"Ya Pa?" sahut ku menghampiri Papa.

"Papa mau lihat hasil nilai ulangan kamu hari ini." pinta Papa padaku, aku membalikkan badan untuk mengambil sebuah kertas ulangan yang menunjukkan hasil nilai ku disana.

Kemudian aku berjalan menghampiri Papa dan memberikan selembar kertas itu pada Papa. Yaps, sudah kuduga dari awal. Reaksi Papa akan buruk.

Gelengan kecewa ia tunjukkan. "Nora ... Nora .. kapan kamu bisa buat Papa puas?! Kenapa kamu selalu buat Papa marah?! PAPA MUAK SAMA KAMU NORA!"

"PA! NORA YANG SEHARUSNYA MUAK SAMA PAPA!! SEHARUSNYA PAPA BANGGA SAMA NORA!! NILAI 98 UDAH BAGUS BAGI NORA PA! ITU KEMAMPUAN NORA!!! PAPA GA PERNAH SAMA SEKALI NGERTIIN NORA!!!!" teriak ku kencang dihadapan Papa yang tengah duduk di sofa.

Kemudian, Papa berdiri nan langsung menampar ku. Suara tamparan itu terdengar sangat kencang, hingga aku pun menunduk memegang satu pipiku yang baru saja di tampar oleh Papa. Secara, perlahan .. aku mulai menangis.

"DASAR ANAK KURANG AJAR!!! SEKARANG KAMU BERANI YA SAMA PAPA!!" sentak Papa padaku.

"Sudah, sudah, sudah! Nora! Jangan buat Papa marah! Kamu selalu aja buat ribut! Bunda sampe sumpek dengernya! Bisa gasi, sehari aja kamu buat Papa sama Bunda tu BANGGA!"

"Memang ya .. KAK NERA YANG SELALU PAPA BUNDA BANGGAKAN! KAK NERA YANG SELALU PAPA BUNDA UTAMAKAN! DARI DULU NORA TERSINGKIRKAN! NORA CAPEK DENGAN KELAKUAN KALIAN BERDUA!! NORA CAPEK! NORA CUMAN PENGEN DI MENGERTI!!!"

"Nora ..." Papa menggerutu emosi mendengar kalimat yang ku ucapkan secara kencang. Namun lengan nya tengah di pegang erat oleh Bunda.

"Ck! Si beban buat masalah lagi." lontar Kak Nera yang tiba-tiba saja muncul dari arah dapur. Dia tertawa dan menggeleng kearah ku dengan ekspresi wajah nya yang penuh ledekan.

Aku menatap nya dengan penuh rasa benci. Kedua tangan ku mengepal erat. Aku sama sekali tidak iri karna Kakak lebih di utamakan dan lebih di sayang oleh Papa dan Bunda, melainkan aku sangat benci pada Kak Nera karna dia, semua kesempatan ku untuk terlihat sukses malah tertutupi.

Padahal, Kak Nera sudah 2 tahun menikah. Tetapi dia masih saja belum mengandung. Itulah kekurangan Kak Nera, tetapi Papa dan Bunda sama sekali tidak melihat kekurangan nya. Lalu, mengapa Papa dan Bunda tidak melihat kelebihan ku?

Setelah itu aku memutuskan untuk pergi kedalam kamar dan mengurung diri di dalam. Aku ingin menangis sejadi-jadinya, hingga aku sendiri merasa puas.

 Aku ingin menangis sejadi-jadinya, hingga aku sendiri merasa puas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

9.58.

Ting! Jarang sekali notifikasi pesan dari ponsel ku berbunyi. Ini sudah lewat lebih dari jam 9, seharusnya tidak ada orang yang mengechat ku. Tetapi, karna aku penasaran siapa orang nya. Aku mengundur waktu tidur ku dan segera melihat pesan itu.

Ternyata dari orang yang tidak ku kenali.

Ternyata dari orang yang tidak ku kenali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"(Sebenernya siapa orang ini?!)"

Aku tak peduli dan menghapus nomor tak di kenal itu. Kemudian, aku pergi tidur. Kegiatan kuliah besok pasti akan lebih banyak.

°=°

TOLONG PROMOSIKAN CERITA "Im Husband's Favorite" KE WHATSAPP, INSTAGRAM, TELEGRAM & TWITTER KALIAN YA 🤩

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TOLONG PROMOSIKAN CERITA "Im Husband's Favorite" KE WHATSAPP, INSTAGRAM, TELEGRAM & TWITTER KALIAN YA 🤩

Instagram : wp.jzaaa

---

Locked Heart [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang