Kedua kaki ku terus berlari meskipun dalam keadaan kram yang sangat nyeri menusuk dalam. Seluruh tubuh ku bergetar, detak jantungku berdegup kencang, nafasku pun tak teratur.
Di depan sana, aku melihat ada rumah kosong yang tak di tinggali. Aku cepat-cepat masuk kedalam rumah itu, nan duduk diam di balik pintu rumah. Aku menutup mulut ku rapat-rapat, kini ku hanya berharap kepada Tuhan, agar lelaki itu bisa pergi tak mencariku.
Sudah ada 10 menit lebih aku duduk diam disana, kini nafasku telah kembali normal. Begitu juga dengan kedua kaki ku yang sudah tak merasakan kram lagi. Perlahan, aku mulai membuka pintu rumah tua itu. Dan mengintip keadaan luar rumah. Tidak ada siapapun disana.
"(Tuhan ... aku mohon lindungi diriku)"
Lirihan demi lirihan itu ku sebut dalam hati. Rasa takut tengah masih mengelilingi ku. Aku keluar dari rumah itu dan mulai berjalan menelusuri lorong sepi. Tidak ada siapapun disana, tempat ini serasa tempat mati.
Tidak ada tanda-tanda kehidupan manusia. Yang hanya ku lihat adalah pemandangan gedung tinggi Hotel Purnama. Salah satu hotel yang banyak orang kunjungi.
Baru saja suasana malam ku menjadi tenang, tiba-tiba saja aku merasa bahwa ada seseorang yang sedang mengikuti ku dari belakang. Aku berusaha untuk tenang dan tidak berpikiran negatif, pasti itu hanya perasaan ku saja. Tetapi, rasa tidak enak ku justru kembali lagi.
Kali ini, aku mendengar jelas ada suara langkahan kaki dari arah belakang. Apa lelaki itu kembali mengikuti ku? tanyaku sendiri mulai panik. Seluruh tubuh ku mulai bergemetar. Suara langkahan sepatu itu makin lebih laju di bandingkan yang sebelumnya.
Spontan aku melajukan langkah kaki ku, namun Pria itu tiba-tiba saja berlari mengejar Nora dg cepat. Otomatis Nora tertangkap dari belakang. Dengan kuat, Pria itu menahan tubuh Nora yang tentu saja Nora tidak bisa lepas begitu saja.
"Le-Lepaskan aku!" pekik Nora berteriak.
Pria itu mengeluarkan sebuah sapu tangan nan langsung menempelkan sapu tangan itu pada hidung Nora. Kedua mata Nora langsung tertutup tak sadarkan diri. Dia jatuh pingsan karna menghirup udara yang ada pada sapu tangan itu dan hingga akhirnya tak sadarkan diri.
°°°
TOLONG PROMOSIKAN CERITA "Im Husband's Favorite" KE WHATSAPP, INSTAGRAM, TELEGRAM & TWITTER KALIAN YA 🤩
Instagram : wp.jzaaa
---
KAMU SEDANG MEMBACA
Locked Heart [LENGKAP]
RomanceSelain gagal dalam hal keluarga, Nora juga selalu gagal dalam hal percintaan yang membuat nya susah untuk membuka hati kepada Pria baru. Lalu siapa sangka dia berjodoh dengan CEO tampan yang ternyata selama ini terus meneror nya di pesan chat! Lanta...