Bonus Chapter

1.4K 34 4
                                    

Malam - 23.27

4 bulan kemudian. Di malam hari yang begitu sunyi, Jev mematikan televisi nya dan hendak pergi tidur. Nora sudah terlelap lebih dulu karna elusan ringan yang Jev berikan pada punggung nya. Kali ini Jev dan Nora tidak tidur berdua, melainkan bertiga.

Terkadang Jev kesal karna Ney yang merupakan bayi perempuan nya itu menghalangi Jev untuk memeluk sang istri saat tidur. Yup, mau tak mau setelah anak nya tertidur lelap, Jev memindahkan Ney di ranjang bayi tepat nya di samping ranjang tempat Jev tidur.

Tetapi malam ini, bayi gadis itu tiba-tiba saja terbangun dan menangis rewel. Kedua tangan nya bergerak sana sini ingin meraih payudara Nora. Sedangkan Nora yang seharusnya menyusui, dia telah tertidur lelap. Tentu Jev tidak mau Nora terbangun dari peristirahatan nya.

"Shshshsh .... jangan ganggu Mama sayang .." lirih Jev menggendong dan menimang anak nya.

Tangisan bayi gadis itu semakin keras saat Jev menjauhkan dia dari Nora. Karna suara tangisan nya yang begitu kencang, Jev cepat-cepat keluar menuju balkon kamar. Ia melakukan ini agar Nora tidak terbangun dan tetap berada di zona peristirahatan nya.

"Shshshsh ... cup, cup, cup .. jangan menangis anak ku." ucap Jev terus menimang anak nya.

Ney mulai terdiam karna kecupan manis yang diberikan oleh Papa nya, tetapi suara rengekan Ney masih saja terus berbunyi.

"Papa ingin bercerita sedikit padamu, ini tentang Mama. Meskipun kamu masih kecil, setidaknya kamu bisa mendengar ucapan Papa."

"Mama Nora, adalah wanita yang Papa cari. Papa kira, mendapatkan hati Mama mu itu sangat mudah. Ternyata sangat sulit. Jika Papa tidak melakukan nya, tidak mungkin Mama mau menikah dengan Papa."

"Cara Papa untuk mendapatkan Mama mu itu memang salah besar, tetapi Papa lah satu-satunya Pria yang berhasil membuka kunci hati Mama."

"Nanti kalau Ney sudah besar, jangan seperti Mama ya. Nanti cowok yang ngejar-ngejar anak Papa jadi kesulitan."

"Satu lagi, Ney kecil-kecil Papa sarankan jangan mengenal yang namanya jatuh cinta. Tunggu saja waktu yang pas untuk merasakan datang nya cinta. Jika Ney merasakan pahit nya cinta di usia muda, Ney nanti bisa saja trauma di usia dewasa."

"Oke? Menurut lah pada Papa."

"Ney?"

Sudah tidak ada suara yang Ney timbulkan, Jev menunduk melihat anak perempuan nya yang telah tertidur lelap.

"Lucu sekali kamu." - Jev

"Kamu tau nak? Mama adalah bintang di hati Papa. Selalu menjadi bintang bersinar di hati Papa. Sinar itu akan selalu bersinar terang sampai tidak ada satupun wanita yang mampu masuk ke dalam hati Papa. Mama mu, begitu sempurna di hati Papa. Papa mencintai Mama. Dan Papa, Mama tentu mencintai mu."

Cup.

"Baiklah, sekarang kita masuk kedalam."

Jev menidurkan anak nya di ranjang bayi. Kemudian ia berbaring di samping Nora yang telah tertidur lelap. Senyuman lebar Jev muncul saat ia menatap muka istrinya yang sangat cantik. Jev memeluk Nora, menenggelamkan kepala istrinya pada dada bidang nya.

Nora sedikit tersadar saat Jev memeluk nya, tentu Nora membalas pelukan itu dan mereka berdua pun saling berpelukan satu sama lain menukarkan kehangatan dan rasa cinta yang lebih.

Jika bukan karna mimpi, aku tidak mungkin mencari mu. Tetapi kenyataan yang terjadi di antara kita lebih indah dari mimpiku.

.......

INSTAGRAM : wp.jzaaa

Locked Heart [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang