Episode 14

1.5K 268 16
                                    

—🦩—

Setelah sebelumnya berhasil mengintimidasi Vergo, dan mengeluarkan keluh kesahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah sebelumnya berhasil mengintimidasi Vergo, dan mengeluarkan keluh kesahnya. [Name] memutuskan untuk berkeliling di dalam laboratorium, melihat seperti apa penelitian yang sebenarnya di lakukan si burung pink itu selama 16 tahun.

Dirinya beberapa kali melihat para bawahan dengan pakaian aneh terus berlarian, dengan wajah panik serta tegang. Mereka seperti sedang melakukan sesuatu, memutuskan [Name] mencegah salah satu dari mereka untuk bertanya.

"Hei ada apa? kenapa kalian terlihat panik?"

"Ah! anda tamu penting yang di bicarakan Master. Sebenarnya itu, ada sebuah bajak laut dan angkatan laut yang datang ke pulau punk hazzard, mereka ingin—"

"bajak laut? angkatan laut? apa maksudnya itu?"

"ah itu—"

"lupakan kau pergilah"

[Name] menendang orang yang sebelumnya dia tahan begitu saja ke arah kerumunan bawahan lainnya. Setelahnya dia berjalan kembali sendirian sambil memikirkan ucapan orang tadi. Sekarang dia harus mencari dimana orang bernama master itu berada, sepertinya dia juga melupakan sesuatu tapi entah apa itu karena dia lupa.

"aku merasa melupakan sesuatu, tapi apa ya?"

—| 🦩

Di luar laboratorium, sebagian kru mugiwara saat ini tengah berusaha untuk menculik caesar, bersama dengan brilliantza. Anak gadis itu lebih memilih untuk ikut dengan anggota mugiwara dari pada dengan law. Karena alasannya adalah...

'Orang yang bernama master itu terdengar keren! aku jadi ingin mencabiknya!'

Luffy berusaha untuk mengikat caesar dengan buah iblis miliknya, dengan robin yang ikut berusaha menahannya. Brilliantza sudah tidak sabar, dirinya ingin ikut mengikat caesar juga, tapi dirinya tidak punya tali atau bahkan manusia karet.

"andaikan aku punya benang dan jarum yang tajam, akan ku jait lalu kubuang kelaut dia"

Saat ini luffy tengah dalam masalah, dirinya terbelengu oleh gas milik caesar. Terlihat bahwa semua orang menampilkan wajah terkejut dan emosi masing-masing. Brilliantza juga terkejut, tapi seterusnya dia terkagum setelah melihat apa yang dilakukan luffy.

"Cepat hirup gas itu, dan matilah! Mugiwara!"

Luffy menghirup semua gas beracun yang keluar dari tubuh caesar, membuat semua orang menampilkan wajah terkejut mereka. Mengatakan bahwa apa yang dilakukan mugiwara adalah hal yang gila, orang itu sudah pasti akan mati. Gas yang di hirupnya merupakan gas yang paling beracun milik caesar.

"Dia menghirupnya!"

"Dia sengaja melakukannya!"

"Luffy!"

One Piece | Doflamingo x Reader | Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang