—🦩—
[Name] menarik Brilliantza keluar dari ruangan caesar di laboratorium, berjalan tak menentu. Jika mereka keluar sekarang, maka pasti akan mati oleh shinokuni yang di bicarakan caesar. Karena ini saat ini mereka harus mencari tempat yang lebih baik selama menunggu gas shinokuni menghilang."Kurasa tempat di dekat pintu keluar darurat itu akan cocok..."
"umm bibi siapa?"
Brilliantza mengeluarkan suaranya setelah sejak tadi tangannya di tarik oleh [Name]. Dirinya memiringkan kepalanya heran dan bertanya, membuat orang yang di pandang menghela nafas dan menjitak kepalanya begitu saja dengan kuat.
"Hei! Itu sakit!"
"Diam dan jangan protes, kau benar-benar merepotkan..."
"Ehhh? Kaa-sama kenapa disini?"
"BARU SADAR SEKARANG?!"
Brilliantza mengerjabkan matanya ketika mendengar [Name] berteriak padanya. Memangnya dia salah apa, sejak kapan ibunya ada di depannya. Apa ibunya bisa melakukan teleportasi seperti law?
[Name] menggelengkan kepalanya sambil mendecih, dirinya kembali menarik Brilliantza untuk pergi ke pintu darurat. Membuat yang tarik hanya menampilkan raut wajah bingung dan pasrah.
"kaa-sama, kita akan kemana?"
"neraka"
—|🦩
Di sisi lain, anggota mugiwara yang tertangkap sebelumnya dan di tumbalkan pada shinokuni. Telah berhasil selamat dan keluar dari kurungan, tanpa mati. Luffy bertemu kembali dengan krunya yang lain, dan mereka berusaha kembali untuk menangkap caesar dan mengembalikan anak-anak yang menjadi bahan penelitian kembali pulang.
"Oh Torao! Kau akan kemana?"
Law menatap sekilas kearah luffy, kemudian menatap sampingnya yang terdapat Wakil admiral Smoker telah menatapnya dengan tajam.
"Joker yang kau bicarakan adalah schibukai doflamingo, kemudian vergo termasuk bahwahannya. Tidak akan kubiarkan dia mempermainkan anak buahku seenaknya"
"aku tidak peduli dengan dendammu, yang pasti vergo sudah sejak awal bekerja untuk joker. Kau seharusnya lebih waspada, wakil admiral smoker-ya"
Law pergi begitu saja untuk menghancurkan SAD, tidak peduli dengan vergo yang akan menahannya nanti. Dia yang sekarang pasti dapat mengalahkannya, semuanya akan dia lakukan.
Luffy dan krunya juga berusaha untuk masuk kembali kedalam laboratorium, dan pergi mencari caesar. Setelah sebelumnya gas shinokuni kembali masuk kedalam laboratorium karena sebuah retakan.
"Sial, kita akan mati huaaaaaa"
"CEPAT LARI DASAR SAMPAH-SAMPAH BODOH!"
"BERANI SEKALI KAU KURO-ASHI"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece | Doflamingo x Reader |
AcakIblis surga dan seorang manusia, dan ini cerita bagaimana mereka disebut pasangan dari neraka. cerita ini hanyalah sebagian kecil dari hayalan penulis. Mungkin anda akan terbawa suasana atau mungkin juga tidak, semua tergantung cara pandang pembaca...