—🦩—
Setelah beberapa waktu berlalu, pulau punk hazzard diniatkan untuk di ledakkan oleh monet atas persetujuan doflamingo. Tetapi sayang sekali, sepertinya keberuntungan sedang tidak berpihak pada donquixote family. Monet telah terbunuh begitu saja, atas kebodohan dari sang master.
Sepertinya hal ini akan menjadi sia-sia. Doflamingo langsung pergi begitu saja, tanpa memperdulikan situasi yang akan di lihatnya nanti. Sepertinya akan terjadi sesuatu yang menarik jika dia dapat bertemu dengan [Name] disana, menghukumnya mungkin adalah pilihan yang bagus. Tetapi dia ingin membunuhnya.
"Benar-benar sekumpulan bocah yang merepotkan"
Doflamingo mencoba untuk menghubungi baby5 dan buffalo menggunakan den-den mushi, menanyakan bagaimana kondisi punk hazzard saat ini.
"Katakan situasinya padaku"
'Ah! Kami di hadang oleh sesuatu yang besar!'
"Bagaimana keadaannya?"
Doflamingo mengerutkan keningnya, itu artinya monet memang tidak berhasil meledakkan punk hazzard. Sungguh bodoh sekali, apa yang sebenarnya mereka lakukan.
"Itu artinya pulau dan anak-anak itu masih selamat..."
Doflamingo terdiam sebentar, sambil terus terbang menggunakan benangnya. Mengaitkan pada awan dan membuat jalannya sendiri. Pintar sekali burung satu ini. Giginya bergemelatuk menahan amarah dan rasa kesal, doflamingo berusaha memperingati baby5 dan buffalo untuk waspada dan jangan sampai lengah.
"Kalian jangan lengah, sebentar lagi aku akan sampai disana..."
—|🦩
Disisi lain pulau punk hazzard.Kru mugiwara, Angkatan laut serta law berhasil keluar dari laboratorium, menjauhi shinokuni. Sebelumnya [Name] yang sedang menunggu sambil memainkan rambut brilliantza, dirinya sedikit terkejut ketika melihat orang-orang itu keluar menggunakan kereta.
Membuat tangannya tidak sengaja menarik rambut brilliantza hingga rontok. untung saja anak gadis itu belum bangun, sepertinya dia memang mati, tapi yasudah [Name] juga tidak peduli.
"Kalian ini orang-orang bodoh yang punya keberuntungan ya?"
[Name] melangkahkan dirinya mendekati kru mugiwara yang sedang menatap ke sebuah robot dengan wajah berbinar. Robot apa itu, aneh sekali. [Name] melirikkan diri pada law yang memalingkan wajahnya. Sedetik kemudian dia sadar ada orang lain yang di kenalnya berada disini.
"Mereka, baby5 dan buffalo...."
"LAW! BERANI SEKALI KAU MENGKHIANATI TUAN MUDA!"
"AH [NAME]-SAMA!"
Law menajamkan matanya pada baby5 dan buffalo, dirinya menggertakan gigi dengan rasa kesal. Luffy bertanya siapa mereka, dan dengan santai law mengatakan bahwa mereka adalah musuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece | Doflamingo x Reader |
AcakIblis surga dan seorang manusia, dan ini cerita bagaimana mereka disebut pasangan dari neraka. cerita ini hanyalah sebagian kecil dari hayalan penulis. Mungkin anda akan terbawa suasana atau mungkin juga tidak, semua tergantung cara pandang pembaca...