—🦩—
Saat ini disisi [Name] mereka benar-benar akan berlabuh di dressrosa. Pulau itu sudah mulai terlihat, tetapi doflamingo masih belum memberikan konfirmasi secara langsung pada mereka tentang pengunduran dirinya.
Beberapa orang didalam kapal dengan ikon himawari itu saling khawatir satu sama lain. Bahkan law mendecih berkali-kali karena kesabarannya sudah habis.
Puruu~puruu~puruuu
Akhirnya denden mushi itu berbunyi, apa yang dilakukan doflamingo sampai selama ini. [Name] mendekatkan diri pada law yang akan menjawab panggilan tersebut. Pandangan mereka saling bertabrakan, tetapi law kembali fokus dan mengangkat denden mushi tersebut.
Getcha.
'Ini aku, aku telah mengundurkan diri dari shicibukai...'
"Doflamingo!" Luffy berteriak dan menyela law dan [Name]. Merebut denden mushi itu begitu saja sambil berteriak.
"Halo! Aku Monkey D. Luffy! Orang yang akan menjadi raja bajak laut!"
"Jangan berteriak dasar bodoh!"
Ussop langsung menjitak kepala kaptennya begitu keras, sambil memarahi tingkahnya yang tidak bisa diam. [Name] juga bahkan menatap garang kru kapten bajak laut yang dia tumpangi. Bersiap untuk memukul juga tetapi di tahan oleh nami.
Luffy merebut kembali denden mushi tersebut, mengarahkannya untuk berbicara dengan doflamingo secara langsung.
"Hoi mingo! apa kau adalah bosnya caesar yang telah melukai chahige dan anak-anak!"
[Name] menatap datar, begitu rupanya. Jadi anak-anak bertubuh besar di punk hazzard adalah ulah si burung dan bawahannya di master itu. Dirinya tidak bisa banyak berkomentar, yang pasti mereka melakukan itu untuk bisnis di dunia gelap.
'Mugiwara no Luffy. Kau menghilang setelah dua tahun kematian kakakmu. Dimana dan apa yang kau lakukan?'
Semua orang di atas kapal menatap waspada pada ucapan doflamingo, tetapi juga menatap waspada terhadap luffy. Tau-tau orang itu akan terhasut jebakan doflamingo. [Name] memiringkan kepalanya, berguman kecil sambil bertanya pada nami yang sudah berhenti menahannya.
"kakaknya? anak itu punya kakak?"
"anda tidak tau? Luffy adalah adiknya Hiken no Ace, yang mati di perang marineford dua tahun lalu.Itu adalah masa yang berat bagi dirinya..."
"Ace? Begitu jadi dia adiknya...."
"aku tidak akan memberitahunya!" Luffy kembali berteriak pada denden mushi tersebut dengan keras. Menahan emosi untuk memukul doflamingo.
'Fufufu ada satu hal yang ingin aku tunjukkan padamu...'
Semua orang menajamkan kembali pendengarannya, apa-apaan itu. Sudah pasti itu adalah jebakan untuk mereka, dan mereka menatap khawatir pada luffy yang sudah pasti akan terhasut. Mereka yakin. Pasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece | Doflamingo x Reader |
AcakIblis surga dan seorang manusia, dan ini cerita bagaimana mereka disebut pasangan dari neraka. cerita ini hanyalah sebagian kecil dari hayalan penulis. Mungkin anda akan terbawa suasana atau mungkin juga tidak, semua tergantung cara pandang pembaca...