—🦩—
Kru mugiwara berserta law dan seorang samurai, kini telah meninggalkan punk hazzard. Sebelumnya setelah [Name] berbicara dengan law, dirinya akhirnya ikut berlayar bersama kru mugiwara. Dia hanya akan mengikuti law, pembahasan sebelumnya terlihat menarik untuk di lakukan tetapi dia akan tetap mengawasi anak itu.
Punk hazzard saat ini hanya tersisakan angkatan laut serta anak buah caesar yang di tinggalkan. Mereka semua bekerja sama untuk masuk kembali kedalam laboratorium guna membawa teman-teman mereka yang masih hidup keluar.
Sebelumnya telah di buktikan bahwa gas shinokuni itu hanya melumpuhkan mereka, tetapi jika berlangsung lama maka mereka akan mati. Beberapa orang telah masuk kedalam, sementara beberapa lainnya sibuk membandangi dua buah tubuh tanpa kepala yang diikat disisi laut.
"Hei apa yang harus kita lakukan pada mereka?"
"Mereka seenaknya meninggalkan tubuh orang disini..."
Sesaat berikutnya seseorang melihat keatas langit dan tersadar ada sesuatu yang terbang mengarah pada mereka. Sebuah kepala.
"kepala! itu kepala!"
"apa maksudmu-AHH KEPALA TERBANG!"
Semua angkatan laut itu menjauh dari dua badan milik buffalo dan baby5, dan sesuatu yang jatuh dari atas adalah kepala mereka. Semuanya menampilkan raut terkejut ketika sadar kepala dan badan itu telah menyatu kembali.
Wakil admiral Smoker, menatap dari jauh kejadian tersebut. Ada sesuatu yang aneh disini, seseorang akan datang. Kemudian benar saja, doflamingo turun dari langit diantara angkatan laut.
"Orang itu, Joker...."
Doflamingo menatap sekelilingnya, saat dirinya kembali sadar bahwa orang yang dicari telah tidak ada dipulau ini.
"Kemana mereka?"
"Kau! Apa yang kau lakukan disini?!"
"Sichibukai, Doflamingo!"
Mereka semua menatap terkejut dengan kehadiran doflamingo, sementara yang ditatap sendiri hanya tersenyum secara psikopat. Menunggu jawaban atas pertanyaan yang dia tanyakan sebelumnya. Dirinya mengeluarkan haoshouku haki miliknya untuk melepaskan amarahnya, orang-orang itu tidak bisa menjawab pertanyaannya sama sekali.
"Kalian jangan melawannya! dia bukan tandingan kalian..." Smoker berucap sambil menatap doflamingo yang kini di depannya. Walaupun anak buahnya bodoh semua, dia harus tetap melindungi mereka.
"Wakil admiral smoker, kau beruntung bisa selamat dari shinokuni itu..."
"Jangan menganggu anak buahku, Joker!"
Setelahnya dua orang itu kemudian bertarung, dengan doflamingo yang menjadi dominan. Tubuh smoker terlihat telah mengeluarkan banyak darah dan mengalami luka sayatan benang. Membuat anak buah angkatan laut itu menangis dan mengartikan bahwa smoker akan mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece | Doflamingo x Reader |
عشوائيIblis surga dan seorang manusia, dan ini cerita bagaimana mereka disebut pasangan dari neraka. cerita ini hanyalah sebagian kecil dari hayalan penulis. Mungkin anda akan terbawa suasana atau mungkin juga tidak, semua tergantung cara pandang pembaca...