24 /Awal mula bertemu Bryan/

16.1K 752 8
                                    

Menulis tidak secepat membaca
Selamat menikmati 😃😃

#Adit
Rumah Bryan tuh lumayan gede dan sepi bngt gara-gara gua sendiri dirumah inj gabut bngt gua mah.

Main ps udah bosen mana mainnya ama komputer ini lagi Bryan baru pulang bentar pergi lagi. Katanya si mau ketemu bang Dion buat misi penting? Apaan coba.

Surya hm tiba-tiba gua keiinget omongan Bryan tadi gimana kalo bukan Surya yg ngirim vidio itu. Udah jelas kan gak bakal ngerubah apa-apa kan? Kenapa gua ragu ya.

Gua tau dia suka ama gua ah nggak tau ding dia suka apa terobsesi. Jujur kalo dia nggak kasar mungkin gua bakal suka dia juga cuman ya dianya aja gitu mana pake ngancem segala.

Gua makin nggak suka dia waktu dia ngebuat Bryan dirawat di RS walau aslinya enggak separah itu tetep aja gua nggak suka.

Dan bahkan alasannya sepele karena gara-gara Bryan meluk gua?.

Jujur gua baper Ama Bryan waktu ditengah hujan dan akhirnya ya kita malah jadian padahal awalnya kita cuma temenan dan belum terlalu lama sekitar 1 bulan lebih disekolah.

Pertama kali gua kenal Bryan adalah pas MPLS (Masa pengenalan lingkungan sekolah) jadi waktu itu gua nyaris telat berangkat pas hari pertama MPLS.

Gua udah panik takut telat dan malah dihukum karena waktu itu gua naik kendaraan umum bukan dianter Dion dia lagi sakit. Dan sialnya angkot yg gua tumpangi bannya meledak benar-benar tidak elit sekali kesialan macam apa yg menimpa gua hati itu.

Gua terpaksa nunggu kendaraan umum yg lain tapi nihil nggak ada yg lewat.

Dan disaat harapan gua muali pupus ada motor ninja warna biru berhenti didepan gua.

"Mau kemana?" Tanyanya ia memakai helem warna yg sama dengan motornya.

"SMA 1" ucap gua

"Ayo naik gua juga mau kesana" ucapnya tanpa basa-basi gua naik aja

"Pegangan gua mau ngebut udah hampir telat" ucapnya gua nurut pinggang pundak dia.

"Jangan disitu" ucapnya lalu mengarahkan tangan gua ke pinggangnya

"Gua ngebut" ucapnya kemudian dia langsung tancap gas dan emang bener dia ngebut. Gua sih nggak takut soalnya dia kaya abang gua kalo lagi motoran.

Cuma berapa menit kita sampai di sekolah gua langsung turun.

"Makasih" ucap gua dia melepas helem gua udah kaya liat Malaikat ganteng itulah kesan pertama gua dan dia juga keliatan kalem. Tapi gua inget sesuatu

"Sekali lagi makasih ya gua buru-buru" gua
Langsung ngacir lari menuju kelas bang Dion gua baru inget gua dititipin surat ijin.

Setelah dari kelas bang Dion gua langsung lari kelapangan soalnya disana bakal ada upacara sekaligus pembukaan MPLS.

Singkat cerita aja ya males gua ceritaain gimana upacaranya you know lah pasti yg bikin lama ceramahnya.

Semua murid kembali ke kelas masing-masing namun tidak dengan murod baru kita diarahkan untuk dibagi menjadi beberapa kelompok, setiap kelompok kurang lebih berjumlah 12 orang dan entah kebetulan dari mana gua sekelompok sama orang yg gua tebengin tadi.

"Eh lo yg tadi sory gua langsung ngacir aja" ucap gua merasa tidak enak

"Ok nggak papa namamu siapa?" Tanyanya dia beneran kalem bngt dan gua baru ngeh

"Gua Adit namamu?" Tanya gua. Gua juga udah nyiapin pertanyaan yg wajib gua tanyakan

"Bryan salam kenal" kita berjabat tangan

"Lo beneran murid baru?" Tanya gua yah itu pertanyaan yg wajib gua tanyakan karena dia terlalu bongsor dan tinggi semampai gua aja ngedongak kalo mau ngomong

"Iya kenapa?" Tanyanya mengangkat satu alis

"Nggak cuman lo tinggi bngt gila" jujur gua

"Lo yg boncel" ledeknya hilang sudah image kalem dia dimata gua

"Anjir luu" dan akhirnya kita berdebat dan bercerita sedikit lalu kita juga kenalan dng anggota kelompok yg lain dan disana ada Dika, Amel serta Eka juga.

MPLS selesai dan lagi-lagi entah kebetulan dari mana kita sekelas dong au ah dah gitu aja sejak saat itu kita jadi temen dekat saking dekatnya kemana-mana nemplok tuh orang.

Tapi waktu itu gua nggak ngeh kalo dia suka gua lebih dari sekedar teman dan begitu ada Orang dengan nama Surya datang di kehidupan gua disitulah tingkah Bryan mulai berubah seolah dia nggak suka gua ama Surya.

Gua anggep itu wajar tapi lama-lama Bryan seolah tidak ingin kalah dengan Surya yg dekat ama gua padahal gua terpaksa.

Dan begitulah hingga akhirnya gua mulai baper sama Surya yg kadang baik kadang jahat, kadang lembut kadang kasar.

Surya itu susah ditebak dan over protective dan itu ngebuat gua ngerasa aneh. Sebenarnya yg bikin gua nggak bisa lupa Surya begitu aja adalah selain dia BAJINGAN tampan dia juga bilang kalau gua yg ngerubah hidup dia dan dari situlah gua berfikir sepenting itukah gua dihidupnya?

Ok sekarang gua haus gara-gara mikir masa lalu dan mikirin bajingan tampan itu .

Gua ambil gelas gua isi minum baru juga mau gua minum eh tangan gua geter dan

PRANKKKK

gelasnya jatuh dan pecah gua Langsung ambil pecahan gela itu dan sial jari gua kegores. Ah ada apa kenapa gua tiba-tiba merasa khawatir?

Nggak gua mencoba menghilangkan fikiran negatif Masa iya adegan gua mirip bngt kaya yg biasa di film cenel ikan terbang kan gak elit.

Akhirnya gua coba hubungin nomer Bryan










Dobel up ya ges🤟
Besok Dobel lagi gak sih?
Maaf kalo ada typo🙏🙏
Jangan lupa vote😉😉

Tetangga Baru (END?) 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang