#Autor
Adit merasa ada yg meraba-raba tubunya ia menggeliat tak nyaman pada tidurnya. Ia juga merasa ada benda kenyal dan agak lembab menyentuh paha gua hingga ia membuka matan dan terlonjat kaget
"Anj emm" Adit hendak mengumpat karena kaget. Bagaimana tidak kaget ia sudah tidak megenakan sehelai benang pun dan saat ia hendak mengumpat mulutnya dikunci oleh mulut Surya.
Surya menggigit kecil binir Adit hingga empunya mendesah
"Ahhhh" dengan sigap Surya langsung memasukan lidahnya melumat bibir Adit dan lidahnya serta mengabsen giginya.Sementara disana Bryan sedang menyedot dan memelintir nipel Adit.
Adit yg diperlakukan seperti itu tidak bisa berbuat apa-apa rasanya sangat aneh sulit untuk dijelaskan.
Adit melentingkan tubuhnya saat tiba-tiba Bryan meremas Penis Adit yg sudah tegang karena perlakuan dua dominan itu.
"Hah hah hah" Adit mengambil nafas rakus saat Surya melepas lumatannya.
Mereka tidak mengatakan apa-apa seolah tubuh mereka bekerja dengan sendirinya.
Kali ini giliran Bryan yg mencium dan melumat bibir Adit, sedangkan Surya sudah turun kebawah.
"Ha ahhh" desah Adit tertahan karena ia tiba-tiba merasa sensasi hangat pada penisnya. Ia terlonjat agak kaget saat Surya menjilat dan memasukan penis Adit kedalam mulutnya.
"Ahh pel an pel ahh an" desah Adit Bryan ikut turun kali ini mereka bergantian mengulum penis Adit
"Ah ber hen ti ak h aku mau ke luar ahh" rancau Adit ia merasa akan cum
"Ahhhhhh" cairan putih menyembur tepat diwajah Surya dan Bryan
"Ma maaf" ucap Adit merasa bersalah. Surya dan Bryan mendudukan Adit ditengah-tengah mereka.
Lalu mereka menjamah Bibir,leher hingga nipel Adit setelah puas mereka merebahkan Adit kembali.
Surya dan Bryan saling tatap lalu mengangguk Kemudian,melepas celana kolor yg mereka gunakan dan terlihat penis besar yg gagah menantang disana.
Mereka berdua mendekat kan penisnya kewajah Adit, Adit yg paham langsung memasukkan penis besar mereka bergantian kedalam mulutnya.
Hingga beberapa saat Surya memundurkan posisinya ia melebarkan kaki Adit dan melihat bongkahan lemak yg sintal milik Adit. Tanpa ragu ia mendekat kan wajahnya dan
"Ahhh" desah Adit ia merasa ada yg bergerak dibawah sana ternyata Surya sedang menjilat hole Adit.
Bryan memasukan penisnya kedalam mulut Adit sedangkan Surya kali ini sedang memasukan jarinya kedalam hole Adit yg sudah ia jilati.
"Emm"desah Adit tertahan karena mulutnya berisi penis milik Bryan.
Bryan mencabut penisnya dari mulut Adit untuk memberinya kesempatan untuk bernafas.
"Ha ahh jangan di ah" desah Adit saat jati Surya menyentuh titik kenikmatan Adit.
"Disini?" Ucap Surya
"Ahh"desah Adit lagi tidak tahan dengan itu Bryan langsung melumat kembali bibir Adit sedangkan Surya sudah menggesekkan penisnya pada hole Adit dan memasukannya pelan-pelan.
"Ha ahhhh" desah Adit keluar dan dengan sigap Bryan kembali melumat bibir Adit.
Penis Surya sudah masuk sepenuhnya ia lalu memaju mundurkan pinggulnya dengan gerakan lambat.
Bryan duduk di dada Adit lalu mengarahkan penisnya kemulut Adit yg langsung diterima dengan baik
"Egh" lenguhan Adit tertahan oleh penis Bryan
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Baru (END?) 🔞🔞🔞
Teen FictionAditya Zain terpaksa harus menginap dirumah tetangga barunya yg menyebalkan. Ia tidak sengaja mengetahui fakta bahwa tetangganya ini terobsesi padanya terlihat dari ratusan foto Adit yg terpampang jelas didinding kamarnya. Ia hendak kabur naum naas...